Teranyar

    Soal Cuaca di Buriram, Thailand, Itu Bukan Persoalan

    7 October 2021 10:40
    pssi.org
    Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.
    "Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," 
    -  Evan Dimas, Kapten timnas Indonesia


    Laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia versus Timnas Taiwan yang akan berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand ini akan menggunakan format dua kali bermain.

    Duel skuad Shin Tae-yong ini, selain Kamis (7/10/21), Evan Dimas dan kolega akan bertanding pada Senin (11/10/21) mendatang.

    Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengatakan bahwa laga melawan Taiwan laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda.

    "Duel ini amat krusial, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," jelas Evan Dimas.

    "Jadi kami sebagai pemain sangat siap. Apalagi dengan instruksi-instruksi yang diberikan coach Shin Tae-yong kami sangat percaya diri untuk pertandingan. Tidak ada pilihan lagi kecuali menang," tambah pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

    Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

    Terkait cuaca di Buriram yang tidak menentu. Evan menambahkan hal itu bukan persoalan. Apalagi diprediksi World Weather Online, Buriram akan diguyur hujan besok sore.

    "Kalau hujan kita sudah terbiasa. Kadang kita juga di Indonesia kalau hujan tidak mungkin juga pertandingan dihentikan. Jadi kalau hujan kita tetap harus bertanding. Dan lawan akan bertanding juga. Hujan tidak hujan kita harus memenangkan pertandingan," tukas Evan Dimas.

    Hayuuu, Bob kita dukung Timnas kita hari ini meski meno'ong via TV.(Bobotoh.id/HR - pssi)