Teranyar

    Soal GBLA, Ieu Ceuk Kadispora Kota Bandung

    15 July 2019 19:45
    Foto Stadion GBLA yang tidak terawat viral di media sosial, namun Kadispora sebut sebaliknya
    Kondisi Stadion GBLA yang tanpa penghuni viral di media sosial. Dalam beberapa foto yang diunggah akun twitter @dedihermayadi, Ahad (14/7/2019), misalnya, terlihat kondisi stadion yang tidak terawat. Seperti, tumbuhnya rumput-rumput liar, banyaknya sampah yang berserakan di area luar stadion, kloset yang kotor, dan westafel yang hilang.

    Dilansir oleh PRFMNews, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto mengatakan bahwa kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terawat dengan baik. Menurutnya meskipun anggaran pemeliharaan stadion yang terletak di Gedebage itu terbatas, namun perawatan terutama untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar stadion, dioptimalkan dengan baik.

    Ieu Rame Lur:

    Tanpa Eze & Rene, Persib Tetap Agresif

    Kalteng Putra Tidak Mewaro Kondisi Persib Tanpa 3 Pemain Pilar!

    "GBLA terawat dengan baik, walaupun anggaran pemeliharaan GBLA terbatas tapi perawatan terutama rumput-rumput liar kita optimalkan dengan baik," kata Eddy melalui pesan singkat kepada PRFM, Senin (15/7/2019).



    Ia bahkan mengaku pemeliharaan GBLA selama ini berjalan dengan baik. "Selama ini perawatan (GBLA) berjalan baik, tidak ada kendala, walaupun anggaran pemeliharaan terbatas," katanya.

    Persib Bandung di Liga 1 2019 ini menggunakan Stadion GBLA hanya untuk berlatih saja, Untuk bertanding, Persib Bandung 'mengungsi' ke Stadion SJH, Kabupaten Bandung. (Bobotoh.id/RCK. Sumber: PRFMNews)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli