Teranyar

    Soal Kejadian Penyerangan Oleh Suporter di Bandung, VPC Sebut Kecolongan

    28 April 2021 19:17
    Ketua Viking Persib Club, Heru Djoko menyebut, penyerangan yang dilakukan ke Graha Persib yang merupakan kantor dari manajemen Persib dan juga perusakan kendaraan yang terjadi itu diluar dugaan dari pihaknya.






    Viking Persib Club selaku kelompok suporter Persib Bandung mengaku kecolongan dari kejadian penyerangan ke Graha Persib dan juga perusakan kendaraan yang terjadi di Bandung pada Minggu lalu (25/4/2021). Kejadian tersebut sendiri terjadi sesaat setelah Persib kalah dari Persija di final Piala Menpora 2021.

    Ketua Viking Persib Club, Heru Djoko menyebut, penyerangan yang dilakukan ke Graha Persib yang merupakan kantor dari manajemen Persib dan juga perusakan kendaraan yang terjadi itu diluar dugaan dari pihaknya. Heru pun menyebut pihaknya lalai untuk mengantisipasi kejadian tersebut.

    "Iya ini di luar dugaan, ada anak baru kecil ya, terus kami juga lalai. Kami tidak ingin ada kejadian, kemarin sudah berusaha keras dari dulu, itu cuma kecolongan," ujar Heru Djoko.

    Ke depannya, Heru pun mengaku akan lebih gencar lagi melakukan kampanye dan sosialisasi akan perdamaian dan sportifitas kepada para Bobotoh. Mengenai kasus yang terjadi dan diamankannya beberapa orang yang diduga sebagai pelaku perusakan dan penyerangan, Heru juga mengatakan pihaknya telah melakukan kerja sama dengan beberapa orang dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

    "Kami sudah melakukan sosialisasi kampanye-kampanye. Lalu kami kerja sama dengan banyak orang LBH, sudah kemarin mah karena bulan ramadan, terus kami gak menyangka begitu. Kami akan menggalakan lagi kampanye sosialisasi lagi tentang perdamaian dan sportifitas." tutur Heru. (Bobotoh.id/RF)