Teranyar

    Soal Liga Bergulir Lagi, Persib meno'ong Klub Yang Lain !

    14 May 2020 10:34
    Jelas Umuh kalau coach Robert tidak masalah liga bergulir tanpa penonton. Karena mereka pemain olahraga, justru harus dilawan dengan olahraga, banyak aktivitas olahraga.
    "Memang semua klub harus hati-hati menjaga hal yang tidak di inginkan. Antisipasi juga, untuk pengecekan ini nya semua dicek secara rutin," 
    - H. Umuh Muchtar, komisaris PT PBB


    Dihubungi melalui saluran telepon, komisaris PT PBB, H. Umuh Muchtar, Rabu (13/5/2020) kemarin mencarioskeun hasil rapat Exco soal kompetisi yang menyatakan kalau PSSI masih mengacu ‎status tanggap darurat BNPB 29 mei.


    Ieu Rame Lur

    Kalau berjodoh hoyong ke Persib lagi. Membalas jasa ?!

    Robert siap memiluan peraturan ketat soal protokol kesehatan. Kalau liga bergulir !


    "Kalau yang lain siap, Persib siap. Kalau semua ok, nanti juga pada ditanya dulu klub-klubnya dimana keuntungan kerugiannya, kalau jalan ya Alhamdulillah. Kalau tanpa penonton orang-orang bisa pada nonton di tv minimal ada hiburan," terang nya sambil bilang kalau Persib akan mengikuti keputusan dari pemerintah dan PSSI.

    Jelas Umuh kalau coach Robert tidak masalah liga bergulir tanpa penonton. Karena mereka pemain olahraga, justru harus dilawan dengan olahraga, banyak aktivitas olahraga.



    "Memang semua klub harus hati-hati menjaga hal yang tidak diinginkan. Antisipasi juga, untuk pengecekan ini nya semua dicek secara rutin," jelasnya.

    Tambah Umuh, harus diperhatikan juga dari segi kesehatan dan keamanan, kalau di olahraga akan lebih sehat. Cuma jaga jarak saja dulu dalam latihan, nanti juga di tes kalau ada gejala diperhatikan, cuma klub-klub lain bagaimana (kesiapannya) ? (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

     

    Ayo Dibeli