Teranyar

    Soal Perseteruan, Robert Menyungkeun PSSI dan Shin Bekerja Dengan Profesional !

    25 June 2020 20:30
    Robert mengatakan media sosial bisa melakukan hal yang lebih positif agar perseteruan Shin dan PSSI bisa terselesaikan.
    Pelatih Persib, Robert Alberts berharap perseteruan antara pelatih Timnas, Shin Tae Yong bisa segera berakhir. Pasalnya perseteruan tersebut bisa memberikan dampak besar untuk Timnas Indonesia.
    Pada tahun ini, Tim Garuda akan melakoni 3 ajang bergengsi di benua kuning. Di antaranya Piala AFC U-16 di Bahrain, Piala AFC U-19 di Uzbekistan dan Piala AFF di Vietnam.
    Maraknya pemberitaan yang dilakukan media sosial terkait hubungannya bersama Timnas, Robert menilai hal tersebut bisa membuat suasana semakin rumit.
    Seharusnya, Robert mengatakan media sosial bisa melakukan hal yang lebih positif agar perseteruan Shin dan PSSI bisa terselesaikan.
    "Tim nasional juga akan melanjutkan rencana mereka dan jika akhirnya tidak berjalan bagus, mari bicara soal masa depan, bicara soal realitas, bukan bicara soal spekulasi yang tersebar di sosial media karena itu tidak bagus," kata Robert pada Kamis (25/6/20)
    Ia juga berharap PSSI dan Shin bisa duduk bersama serta menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga apa yang diimpikan masyarakat untuk melihat Timnas Indonesia meraih gelar juara bisa terwujud.
    "Saya berkonsentrasi untuk Persib Bandung, dan biarkan PSSI dengan pelatih Korea Selatan itu menjalankan pekerjaan mereka," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli