Teranyar

    Soal Potensi Jadwal Ulang Laga Uji Coba Kontra Arema, Ini Jawaban Persib

    13 January 2021 11:11
    Persib mendapat tawaran untuk uji coba kontra Arema FC. (Bobotoh.id/AH)
    Sebelumnya, Teddy memang mengkonfirmasi adanya tawaran laga uji coba kontra Arema FC tersebut.






    Persib Bandung telah menolak tawaran uji coba yang merencanakan akan mempertemukan mereka kontra Arema FC pada Februari mendatang. Sebelumnya, uji coba itu disebut akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Indonesia.

    Akan tetapi, Persib menganggap laga uji coba tersebut kurang ideal. Hal itu dikarenakan kedua tim baik Persib maupun Arema FC belum ada persiapan yang ideal untuk menggelar sebuah pertandingan lantaran tim sedang dalam kondisi diliburkan.

    Lantas, apakah akan ada penjadwalan ulang dari laga uji coba tersebut? Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyebut, hingga saat ini belum ada rencana untuk penjadwalan ulang. Ia justru kembali mempertanyakan mengenai ideal atau tidaknya laga tersebut digelar mengingat kedua tim sama sekali belum melakukan latihan.

    Ieu Rame Bob: TANPA LAGA UJI COBA DI SPANYOL, TIMNAS INDONESIA U-19 HARI INI PULANG KE INDONESIA

    "Belum (Belum ada rencana, red.), bagaimana mau menjadwalkan ulang laga persahabatan apabila tim-timnya belum ada yang mulai latihan," ujar Teddy Tjahjono, Senin (11/1/2021).

    Sebelumnya, Teddy memang mengkonfirmasi adanya tawaran laga uji coba kontra Arema FC tersebut. Namun, Persib menolak lantaran laga itu dinilai belum ideal untuk dilakukan.

    "Bahwa ada undangan dari MNC TV untuk laga uji coba dengan Arema adalah benar. Tetapi kondisi pada saat itu tim sudah diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan karena menunggu kepastian Liga dari PSSI dan LIB,"

    "Oleh karena tim sudah diliburkan, otomatis kami tidak bisa menerima undangan itu. Selain itu, tim Arema juga belum latihan juga, jadi secara teknis memang tidak bisa dilakukan." pungkas Teddy. (Bobotoh.id/RF)