Teranyar

    Soal Siapa yang Akan Jadi Lawan di 8 Besar, Begini Kata Pemain Persib!

    6 April 2021 16:48
    Victor Igbonefo berkomentar mengenai calon lawan Persib di babak 8 besar Piala Menpora 2021. (Foto: LIB)
    Pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku tak memilah lawan untuk mereka hadapi di babak 8 besar nanti.






    Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku telah bersiap diri untuk menatap babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang rencananya akan bergulir pada 9-12 April mendatang.

    Selain itu, pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku tak memilah lawan untuk mereka hadapi di babak 8 besar nanti. Memang, hingga saat ini lawan Persib di babak 8 besar masih belum diketahui. Hal tersebut lantaran pertandingan di Grup C Piala Menpora 2021 sendiri belum selesai. Pasalnya, Persib akan bertemu dengan penghuni runner-up Grup C tersebut.

    "Siapa pun tidak masalah, mereka juga akan kami hadapi di Liga 1 nanti. Jadi, siapa pun kami siap," tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi klub.

    Igbonefo pun berkomentar terkait di mana Persib akan bermain di babak 8 besar nanti. Sama seperti lawan yang akan dihadapi, Igbonefo juga tak masalah jika nanti akan bermain di manapun. Stadion tempat Persib akan berlaga di babak 8 besar sendiri hingga saat ini belum ditentukan. Akan tetapi, kabarnya Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Maguwoharjo menjadi opsi dari pertandingan nanti.

    "Kami belum tahu main di mana, berjumpa siapa, tapi kami akan tetap main maksimal," ungkap Igbonefo. (Bobotoh.id/RF)