Teranyar

    #SoccerMovies Goal: Mimpi Indah Yang Jadi Kenyataan!

    21 November 2018 12:20
    Kisah pesepakbola klub amatir yang bermimpi bermain di liga terpanas dunia: Liga Inggris, Bisakah Santiago Munez menembus tim inti Newcastle United?
    Penggemar film sepak bola pasti banyak yang sudah menyaksiakan kisah Santiago Munez, tokoh utama film ini. Diperankan oleh Kuno Becker, Santiago Munez adalah mimpi jutaan banyak anak muda untuk menjadi pesepakbola yang terkenal, bermain di klub besar dengan jutaan penggemar, dan tentu saja uang melimpah.



    Goal atau! Goal: The Dream Begins, dirilis tahun 2005. Disturadarai Danny Cannon, Goal mengisahkan seorang pemuda imigran Meksiko di Amerika Serikat, Santiago Munez.

    Ieu Rame Lur:

    Isu Suap Tidak Benar, Manajemen, Pelatih & Pemain Persib Sudah Berbicara dari Hati ke Hati !

    Ini Komentar-komentar Bobotoh Terkait Penunjukan Radovic Jadi Dirtek


    Berkat jasa seorang pencari bakat, Santiago Munez, pesepakbola amatir dari Los Angeles, Amerika Serikat terbang ke Inggris untuk menjalani trial dengan Newcastle United. Tidak mudah bagi Munez untuk bisa bergabung dengan Newcastle.

    "No, that the ball can travel faster than you"
    - Erik Dornhelm dalam Film Goal!


    Banyak cobaan dan rintangan yang harus ia lewati sampai akhirnya secara bertahap ia bisa menembus tim inti.

    Ieu Rame Lur:

    Mati Terdampar, Paus Sperma Perutnya Dipenuhi Sampah Plastik!

    Pernikahan Bisa Menambah Motivasi Henhen

    Kisah Santiago Munez yang merupakan karakter fiksi ini banyak terjadi di dunia sepak bola. Bahkan ada salah seorang legenda Persib yang kisahnya mirip film ini.

    Ada yang tahu siapa? bocorannya adalah: Si Gondrong, Si Gelandang Pengangkut Air yang sudah bergabung Persib sejak 2009 lalu! (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli