Teranyar

    #SoccerMovies: Pele Birth of A Legend, Si Tajongan Balik Bandung Tea!

    4 December 2018 15:16
    Film besutan Jeff dan Michael Zimbalist ini mengisahkan biografi salah seorang pesepakbola paling tersohor: Pele. Dirilis tahun 2016, film ini dibintangi Leonardo Lima Carvalho yang berperan sebagai Pele, legenda sepak bola dunia asal Brazil.

    Film ini mengisahkan bagaimana Pele memulai karirnya sebagai seorang pesepakbola dengan bakat yang dimilikinya. Pele kecil yang tidak punya sepatu bola hingga Pele masa remaja saat berhasil membantu Brazil menjuarai Piala Dunia.

    Ieu Rame Lur:

    Menjugjug GBLA Untuk Dukung Persib, Eh Malah Ketemu Mantan!

    Setahun Di Bandung, Gomez : Saya Mengetahui Banyak Hal Baru

    Flm ini bener-bener mengisahkan bagaimana Edson Arantes do Nascimento, nma asli Pelé, menjadi adalah legenda sepak bola dunia. Bagaimana Pele mengenalka gaya Ginga dalam sepak bola yang dianggap sebagai gaya bermain sepak bola yang 'terlarang'.

    "They say that we don't all play the same. It's true.We certainly don't all look the same like they do. But that's what makes us who we are. We have one thing in common. The ginga."
    - Pele: Birth of A Legend


    Walau film ini banyak menerima kritik negatif, tetapi tidak lantas membuat kita melewatkannya. Selain tentu saja karena mengisahkan biografi seorang legenda, yang tentu saja ada banyak kutipan atau quotes yang menginspirasi.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Ingin Finish Diperingkat Tiga

    Ini Daftar 16 Pemain Persib Yang Diboyong ke Cilacap

    Poster film ini cukup menarik karena menggambarkan Pele memnendang bola dengan gayanya yang terkenal, bicycle kicik. Bicycle kick atau dikenal urang Sunda sebagai 'tajongan balik Bandung' ini menjadi populer setelah dilakuakn Pele di final Piala Dunia 1958. (Bobotoh.id/RCK)




    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli