Teranyar

    #SoccerMovies Shaolin Soccer: Pertarungan Pendekar Lapangan Hijau

    23 November 2018 13:58
    Film komedi ini menggabungakan sepak bola dengan bela diri shaolin. Hasilnya pasti akan membuat Bobotoh ngabarakatak tak henti-henti
    Shaolin Socer yang dirilis tahun 2001 silam menjadi salah satu film sepak bola yang layak untuk disaksikan. Terutama karena bumbu komedi segar, cenderung slapstik, sangat kental dalam film yang disturadai dan dibintangi Stephen Chow ini.



    Shaolin Soccer ini mengisahka seorang gelandangan yang ingin mengubah nasib dengan cara menerapkan ilmu bela diri shaolin yang ia kuasai. Mighty Steel Leg Sing (yang diperankan Stephen Chow) lalu mengumpulkan saudara-saudara seperguruannya untuk menjadi pemain sepak bola.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Siap Tempur Hadapi Motivasi Berlipat Perseru

    Drawing Piala AFC: 2 Slot Indonesia Di Grup G & H!

    Film ini memiliki plot yang unik, mulai dari munculnya ide mengkombinasikan kung fu dan sepakbola, merekrut saudara seperguruan untuk membentuk tim sepakbola hingga menghadapi kompetisi sepakbola yang sesungguhnya. Shaolin Soccer menghadirkan banyak aksi komedi yang lucu dan kocak, juga menampilkan aksi aksi sepakbola yang tidak masuk akal.

    "That's a great idea - kung fu soccer! Why didn't I think of that?"
    - Mighty Steel Leg Sing, Kungfu Soccer


    Film ini termasuk sukses besar dalam industri perfilman Hong Kong. Shaolin Soccer menjadi salah satu film Hong Kong dengan rekor penjualan terlaris sepanjang masa.

    Ieu Rame Lur:

    Ardi Berharap Perangkat Pertandingan Adil

    Joni Optimis Merebol Poin Penuh!

    Film ini juga sukses menembus box office di bioskop bioskop Amerika Serikat. Film ini juga meraih 7 penghargaan dari total 14 nominasi alam ajang Hong Kong Film Awards.(Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli