Teranyar

    Soler : Ada Kayanya 10 Kiper Mau Kesini Sekarang!

    21 July 2018 19:04
    Asisten Mario Gomez, Fernando Gaston Soler tepis rumor merapatnya salah seorang punggawa PSM Makassar ke Persib Bandung. Pemain tersebut ialah penjaga gawang yang sempat membawa Persib menjuarai ISL 2014, Shahar Gianjar.

    Soler mengatakan jika Shahar tidak akan bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan Soler mengatakan jika dirinya sempat mendapat telefon yang mengatakan jika ada 10 penjaga gawang yang ingin berkostum Persib Bandung saat ini.

    "Ga ada (Shahar Ginanjar), saya ditelfon ada kayanya 10 kiper mau kesini sekarang," ucap Soler saat ditemui awak media, Jumat (20/7/18).

    Ieu Rame Lur : Lidah Gomez Tak Bersahabat dengan 'King Of Fruit'

    Banjirnya tawaran kiper dinilai Soler tak lepas dari prestasi Persib yang menunjukan progres meningkat. Ia menagatakan saat Gomez tiba di Bandung, pelatih berusia 61 tahun itu kesulitan mencari sosok penjaga gawang bahkan pemain yang diinginkannya.

    "Dulu susah. Karena situasinya ini itu. Liat tim bagus, mungkin mereka semua mau," tambah pria berpaspor Argentina itu.

    Ieu Rame Lur : Ezechiel Diragukeun Tampil Saat Persib Bersua Barito !

    Oleh sebab itu, ia berusaha membantu Mario dalam perekrutan pemain yang diinginkan Gomez, termasuk merekrut pemain yang bermain di level Liga 2 pada musim sebelumnya.

    "Sekarang liat tim liga 2 liga 3 bagus, fisik kualitas bagus, kita ambil. Saya sama Mario senang," tuturnya.

    Ardi Idrus dan M. Al Amin Syukur Fisabillah menjadi potert tangan digin Mario Gomez. Kedatangan dua pemain itu sempat mendapat cibiran dari banyak Bobotoh. Namun lambat lau, keduanya berhasil membuktikan dan diterima oleh Bobotoh. (Bobotoh.ID/FY)