Teranyar

    Sriwijaya FC Belum Terima Permohonan Surat Keluar Vizcarra!

    10 January 2019 16:15
    Kontrak Vizcarra dengan SFC sudah berakhir bulan Desember 2018, namun klub belum menerima permohonan keluar
    Nama pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra menjadi salah satu nama yang disebutkan dalam rekrutmen pemain baru Persib Bandung Rabu sore kemarin, 10/1/2019. Namun secara resmi, Sriwijaya FC belum menerima permohonan surat keluar dari Vizcarra.

    Hal itu disampaikan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid. Faisal berujar, manajemen klub idak akan menghalangi pemain untuk meninggalkan Sriwijaya FC.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Radovic Bicarakan Target Persib Di Musim 2019!

    Miljan Ungkap Kriteria Penggentos In-Kyun!

    "Sejauh ini saya belum menerima permintaan untuk surat keluar. Bisa jadi Vizcarra sudah berbicara secara lisan dengan manajer tim (Ucok Hidayat),” kata Faisal, seperti dilansir Pikiran Rakyat dari Antara, Kamis 10/1/2019.

    "Ini kosekuensi logis ketika terdegradasi ke Liga 2, tentunya ada pemain yang ingin tetap merumput di Liga 1. Kami sangat memahaminya"
    - Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri


    Masa kontrak Esteban Vizcarra di Sriwijaya FC diketahui telah berakhir pada akhir Desember 2018. Dengan demikian, keputusan pemain tersebut untuk meninggalkan klub tidak menyalahi aturan.

    Ieu Rame Lur:

    Mantan Asisten Memere Pendapat Soal Hengkangnya Gomez

    Berapa Gaji Radovic? Ini Penjelasan Manajemen!

    Menurut Faisal lagi, manajemen klub pada prinsipnya akan langsung mengeluarkan surat keluar jika diminta oleh pemain atau klub yang menginginkannya, asalkan sudah sesuai aturan yang berlaku. Namun, jika sebaliknya klub yang lebih dulu membuat surat keluar, hal tersebut tidak akan terjadi karena ini demi citra dan karir pemain.

    Apalagi, Vizcarra merupakan sosok yang baik selama bergabung dengan Sriwijaya FC. Dan, Sriwijaya FC juga merasa bangga karena dapat menyukseskan proses naturalisasi pemain asal Argentina tersebut, sehingga bisa merumput bersama timnas.

    "Ini kosekuensi logis ketika terdegradasi ke Liga 2, tentunya ada pemain yang ingin tetap merumput di Liga 1. Kami sangat memahaminya,” ucap Faisal. (Bobotoh.ID/RCK/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli