Teranyar

    Stadion SJH Siap Digunakan Untuk Liga 1, Ieu Ceuk Dadang Nasser

    19 June 2020 14:06
    Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M. Nasser menyambut baik apabila ada tim yang akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk mejadi homebase di kompetisi Liga 1 2020.

    "Kami sangat welcome yang menggunakan basecamp nya di Jalak harupat, terus ada pertandingan pertandingan skala Liga 1, itu kami sangat welcome meski di saat covid," ujar Dadang kepada awak media pada Kamis (19/6/20).

    Meski ditengah pandemi covid, Dadang tak mempermasalahkan untuk melibatkan suporter dalam setiap pertandingan. Terlebih Kabupaten Bandung sudah masuk kategori Level 2 atau artinya sudah masuk zona biru covid.

    Meski sudah berada di kategori Level 2, Dadang menegaskan di setiap pertandingannya harus menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu keselamatan semua pihak bisa terjaga dari penularan covid.

    Ieu Rame Lur

    Dias Angga Kunjungi Ke Diaman Rekan Setimnya Saat di Persib

    Selalu Identik Dengan Nomor 7, Atep Sebut Nama Peter Withe dan Eka Ramdani
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Sesmenpora Larang Kompetisi Digelar di Zona Merah, Ini Kata Bos Persib
    "Silahkan Jalak Harupat digunakan karena kami sudah berada di jalur biru, bukan berarti aman tetap penonton harus memakai masker, penonton juga harus thermogun, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak," tambahnya.

    Untuk protokoler kesehatan dan pembatasan kuota penonton, Dadang menuturkan harus berdiskusi terlebih dengan pihak Panitia Penyelenggara.

    "Ya itu harus ada, pabitia harus ada. Pembatasan penonton juga sedang dibicarakan dengan Panpel," tambahnya.

    Disinggung soal kondisi Stadion SJH, Dadang mengatakan semuanya sudah diurus oleh Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bandung.

    "Itu tetap dirawat oleh Dispora, sangat siap, Stadion si Jalak Haruat sangat siap untuk para pecinta sepakbola," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli