Teranyar

    Step By Step, Persib Mencoba Menang di Lima Partai Sisa

    5 November 2018 14:32
    Persib Bandung belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018. Maung Bandung bertekad menyapu bersih lima laga yang tersisa.

    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjelaskan, yang terdekat adalah fokus memenangkan laga melawan PSMS Medan, 9 November mendatang. Supardi cs diminta step by step dan tidak langsung memikirkan lima pertandingan sisa sekaligus.

    Ieu Rame Lur :

    Dokter Tim Masih Observasi Cedera Bauman

    Gozo : Daripada Tim Pincang, Lebih Baik Keluar


    "Kita hanya memikirkan Persib Bandung untuk bisa jadi menang, dan itu yang penting. Kita kini fokus melawan Medan, jika menang maka itu selesai. Kita menang (disini), persiapan lawan Medan, dan menyambut mereka tgl 9 nanti di Bal"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    "Yang penting kita coba menang dan ambil tiga poin. Kita harus selalu mencoba menang di semua pertandingan. Bukan gimana lima pertandingan nanti, tapi kita fokus pada pertandingan selanjutnya. Kita tidak memikirkan tim lain, hanya Persib," ujar Gomez, Sabtu (3/11/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Punya Anak ke-2, Ini Nama Anak Victor Igbonefo!

    Video Mengharukan Febri Memanggihan Penggemarnya Yang Sedang Sakit!


    Gomez juga meminta kepada anak asuhnya untuk tidak memikirkan perolehan poin yang didapat tim lain. Meskipun saat ini, Persib mempunyai pesaing dalam perburuan kampiun kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

    "Kita hanya memikirkan Persib Bandung untuk bisa jadi menang, dan itu yang penting. Kita kini fokus melawan Medan, jika menang maka itu selesai. Kita menang (disini), persiapan lawan Medan, dan menyambut mereka tgl 9 nanti di Bali," tukasnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli