Teranyar

    Stik PS4 Ini Seharga Mobil Baru....

    18 October 2018 17:43
    Bobotoh penggemar game konsol seperti Sony Playstation pasti tahu bila harga kontroler/stik PS4 cukup mahal. Versi standar DualShock 4 (DS4) harga Rp 750 ribu, sedangkan edisi terbatas dihargai lebih tinggi.

    Tetapi ada loh yang menjual kontroler yang dihargai seharga satu unit mobil baru. Dilapisi dengan emas 24 karat dan ditaburi beberapa butir berlian yang tertanam di setiap tombol kontroler, DualShock 4 buatan Brikk ini dibanderol harga fantastis, yakni Rp 213.006.500.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Diundang Komding, Kaseglong Loli, Nobar Persib

    Persib Diundang Dalam Sidang Komding, Begini Reaksi Manajemen

    Dilaporkan Liputan6.com dari Pushsquare, Selasa, 16/10/2018 Toko online tersebut juga menjual DualShock 4 varian lebih terjangkau Rp 129 juta, dengan hanya menyematkan berlian di tombol tengah kontroler,

    Toko online tersebut juga menjual DualShock 4 varian lebih terjangkau Rp 129 juta, dengan hanya menyematkan berlian di tombol tengah kontroler.

    Ieu Rame Lur:

    Tak Menutup Kemungkinan Manajemen Gelar Nobar Persib di Stadion

    Tak Pikirkan Kekuatan Lawan, Persib Waspada Memayunan Persebaya

    "Lux DualShock 4 adalah kontroler versi premium kontroler PS4 buatan Sony. Dilapisi dengan emas 24 karat dan dilindungi oleh tiga lapisan khusus agar kontroler lebih awet," tulis perusahaan di dalam penjelasan produk tersebut.

    Tak hanya itu, perusahaan juga kabarnya melayani berbagai permintaan pembeli untuk mengkustomisasi kontroler mereka dengan material dan batu berharga lain. Pelanggan dapat memilih platinum sebagai pengganti emas, dan tombolnya dapat dibuat dari titanium, karbon, dan lain sebagainya. (Bobotoh.id/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli