Teranyar

    Striker Asing Incaran Persib Akan Tiba Tengah Malam Nanti

    28 January 2020 18:36
    Nick Kuipers salah satu pemain yang diboyong Robert Alberts dari Belanda. Akankah pemain asing yang akan datang kualitasnya setara Nick Kuipers yang bisa survive di Persib?
    Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut bila pemain yang diincarnya untuk mengisi slot striker akan datang pada tengah malam nanti. Usai latihan di lapangan Inspire Arena, Selasa (28/1/2020) Meneer Robert juga menyebut pemain pegganti Joel Vinicius itu tidak akan langsung berlatih.

    "Dia akan tiba tengah malam ini. Tapi dengan situasi dia baru melakukan perjalananan selama 24 jam dia tidak akan bergabung. Dan besok juga tidak akan berlatih di sini, besok akan ada latihan yang berbeda," sebut Meneer Robert.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ini Hingga 2021

    Anak-Anak Maung Dilongok Sang Mantan

    Pemain trial yang disebut Robert berpaspor Belanda ini sebelumnya pernah bermain di Islandia. Tanpa menyebut nama, Robert juga mengatakan pemain bidikannya itu adalah jebolan Ajax Amsterdam yang berlaga di Liga 1 Belanda.

    "Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia."

    "Dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta. " (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli