Teranyar

    Striker Haus Gol Dirumorkan Ke Persib, Ini Penjelasan Agen!

    2 January 2019 13:23
    Striker haus gol ini dirumorkan ke Persib. Tetapi menurut agennya, Arnaud didekati Persebaya
    Rumor pemain asing yang merapat ke Persib Bandung kembali mencuat. Salah seorang penyerang asal Prancis, Loris Arnaud dirumorkan akan bergabung dengan Maung Bandung.

    Bukan hanya Persib, penyerang yang musim lalu berseragam Persela Lamongan itu juga semoat dibidik oleh Persebaya. Bahkan, Persebaya dikabarkan lebih intens berkomunikasi dengan Arnaud.

    Ieu Rame Lur:

    Persib & Homegrown Player

    Seragam Sekolah Pintar Cegah Siswa Bolos Sekolah

    Eks pemain Paris Saint Germain itu angkat bicara. Menurut Arnaud masa depannya di kompetisi Indonesia sepenuhnya diserahkan kepada sang agen.

    "Iya dia (Loris) sedang didekati Persebaya. Proses pendekatannya sejak sebulan lalu tapi belum deal"
    - Francis Yonga, agen pemain

    "Saya menyerahkan padanya (Francis Yonga) ketika ada tawaran maka dia akan memberitahukan pada saya,” jelas Loris, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim, Rabu (2/1/19).

    Arnaud merupakan pemain yang moncer saat membela Laskar Joko Tingkir. Selama membela Persela, ia bermain sebanyak 29 laga dan menyumbangkan 15 gol.

    Ieu Rame Lur: Kontrak Indra Dengan Persib Masih Panjang!

    Agung: Berjalan Menyatu Dengan Alam!

    Sedangkan sang agen, Francis Yonga membeberkan bika pemainnya tersebut tengah didekati Persebaya. Bahkan proses pendekatan dengan Bajul Ijo juga sudah terjalin sebulan lalu.

    "Iya dia (Loris) sedang didekati Persebaya. Proses pendekatannya sejak sebulan lalu tapi belum deal,” ujar Yonga. (Bobotoh.ID/FY. Foto: Bola.com)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli