Teranyar

    Striker Muda Persib Gabung Latihan PSM! Resmi Bergabung?

    7 April 2021 16:43
    Julius Josel bergabung latihan skuat PSM Makassar. (Foto: @pachesmindstore)
    Lantas, apakah Josel resmi bergabung dengan PSM?






    Striker muda Persib Bandung, Julius Josel Omkarsba terlihat gabung latihan dari tim PSM Makassar. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung bersama skuat Juku Eja sejak Senin lalu (5/4/2021).

    Lantas, apakah Josel resmi bergabung dengan PSM? Saat dikonfirmasi langsung oleh redaksi Bobotoh.id, Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla pun menjawab terkait kedatangan Julius Josel ke PSM.

    Batolla menjelaskan, bahwa sementara ini Josel dan para pemain lainnya yang baru datang bergabung hanya mengikuti latihan saja. Akan tetapi, PSM mengaku akan melihat perkembangan para pemain tersebut. Jika memang dirasa bagus, bukan tidak mungkin Juku Eja akan merekrut mereka.


    Julius Josel berlatih bersama skuat PSM Makassar. (@pachesmindstore)


    "Mereka cuma latihan saja, sambil dipantau perkembangannya," ujar Syamsuddin Batolla saat dihubungi oleh Bobotoh.id.

    Berdasarkan informasi yang didapat, Josel bergabung ke latihan PSM bersama tiga pemain lainnya. Mereka adalah Marko Kabiai, Junius Bate dan Jacky Adrian.

    Nama Julius Josel sendiri sudah tidak terdaftar di dalam skuat yang dirilis dalam kolom daftar skuat Persib 2021. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti status kontrak Josel bersama Persib. (Bobotoh.id/RF)