Teranyar

    Sudah Bekerja Keras Untuk Angka Maksimal

    4 October 2019 22:32
    Super Soccer - Madura United harus melakoni pertandingan sengit saat menjamu Maung Bandung di pekan ke-22 Liga 1 2019. Pertandingan sengit itu dipastikan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu malam besok (5/10/2019).

    Pertandingan berat tentunya akan mendapat antisipasi yang khusus bagi kedua tim. Madura United yang bersatatus tim tuan rumah nampaknya amat fokus untuk menjaga stabilitas timnya agar terus bercokol papan atas klasemen Liga 1 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Mood Positif, Maung Bertekad Mengudag Tiga Angka Di Madura

    Walau Cingked, Madura Utd Akan Bermain Agresif

    "Pasti lawan Maung Bandung adalah pertandingan yang besar. Kita ketahui Maung Bandung adalah tim besar, punya pemain yang bagus, cepat, pengalaman dan didukung dengan supporter yang fantastik. Jadi besok akan jadi pertandingan yang menarik," sebut pemain Madura United, Greg Nwokolo saat sesi Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat sore (4/10/2019).

    "Selama minggu ini kami kerja keras dan semoga besok pertandingan berjalan lancar dan kita dapat poin maksimal"
    - Greg Nwokolo, Pemain Madura United


    Untuk menjaga asa di jalur juara, tentunya poin penuh ditargetkan tim Madura United pada laga esok hari. Terlebih saat ini Madura United berada di posisi 3 klasemen sementara sekaligus masih berpeluang untuk meraih titel di musim ini.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Ingin Mendongkrak Posisi Di Klasemen Sementara

    Greg Ingin Pertahanan Dominasi Madura Utd

    Greg menyebut timya sudah sepekan ini berlatih dengan intensitas yang tinggi. Suami Kimmy Jayanti tersebut juga menambahkan jika latihan kerasnya tersebut demi meraih poin penuh dari pertandingan super soccer kontra Maung Bandung.



    "Intinya kalau dari diri kami, kami sudah siap untuk antisipasi pertandingan ini dari latihan. Selama minggu ini kami kerja keras dan semoga besok pertandingan berjalan lancar dan kita dapat poin maksimal," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY. Grafis: DM)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli