Teranyar

    Suka Makanan Indonesia, Nick Kuipers: Saya Bisa Makan 100 Perkedel Sehari!

    13 January 2021 15:51
    Nick Kuipers mengaku sangat menyukai masakan Indonesia. (Foto: Instagram Nick Kuipers)
    Nick Kuipers berkata bahwa ia bisa saja memakan 100 biji perkedel dalam sehari.






    Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sangat menyukai masakan khas Indonesia. Pria yang memang gemar berkuliner tersebut mengaku telah banyak mencoba masakan-masakan di Indonesia.

    Beberapa makanan pun akhirnya menjadi makanan favorit dirinya selama di Indonesia. Nick mengaku, ia menyukai masakan seperti rendang dan nasi goreng.

    Meski demikian, pria asal Belanda tersebut mengaku tak bisa memakan makanan Indonesia setiap hari. Hal tersebut lantaran makanan Indonesia mayoritas diolah dengan cara digoreng, yang menurutnya tidak baik bagi kesehatannya.

    "Saya sangat menyukai rendang, begitu pun nasi goreng. Namun, memang semua di sini itu kebanyakan digoreng. Tidak baik jika setiap hari memakan masakan yang digoreng, tapi saya bisa menempatkan diri dan semua baik-baik saja," ujar Nick, seperti dikutip Bobotoh.id dari kanal Youtube Marc Klok.

    Ieu Rame Bob: SOAL POTENSI JADWAL ULANG LAGA UJI COBA KONTRA AREMA, INI JAWABAN PERSIB

    Berbicara mengenai makanan di kanal Youtube Marc Klok, keduanya pun sangat intens dan antusias menyebutkan makanan-makanan di Indonesia yang mereka sukai. Bahkan, ketika Marc Klok menyebut makanan perkedel, Nick pun juga mengaku sangat menyukai perkedel.

    "Saya mulai menyukai semua makanan. Ada banyak, seperti ayam dan telur, juga banyak makanan enak seperti gado-gado dan perkedel," ujar Marc Klok.

    Bahkan, Nick Kuipers berkata bahwa ia bisa saja memakan 100 biji perkedel dalam sehari. Akan tetapi, hal itu tidak bisa dilakukannya lantaran perkedel merupakan makanan yang diolah dengan cara digoreng.

    "Perkedel sangat enak, tapi itu juga digoreng. Saya sebenarnya bisa makan 100 perkedel setiap hari, tapi itu digoreng jadi kurang sehat." tutur Nick. (Bobotoh.id/RF)