Teranyar

    Supardi Akui Tak Ada Masalah Dengan Nick

    2 December 2019 20:37
    Dalam dua pertandingan, Supardi Nasir yang biasanya berfungsi sebagai wing back, dimainkan menjadi centre back. Menggantikan Jupe yang sebelumnya cedera, Supardi berduet bersama Nick Kuipers.

    Menurutnya, ia masih butuh waktu untuk bersinergi dengan pemain berpaspor Belanda itu. Menurutnya ia selalu berkomunikasi dengan Nick dan Nick juga mengakui tidak ada masalah.

    Ieu Rame Lur:

    Selapis Tipis Di Atas Zona Degradasi, Persela Mengudag Angka Di SJH

    Maung Ukhti Jungkalkan Arema Putri Di Siliwangi

    "Butuh waktu, tetapi saya selalu bertanya dengan Nick 'Kamu enjoy dengan saya?,'. Kata Nick dia enjoy dengan siapapun, saya terbantu juga dengan Nick karena ia banyak membantu saya ketika saya main di situ (bek tengah)," sebut Supardi dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Senin (2/12/2019).

    "Ia enjoy dengan siapapun, saya terbantu juga dengan Nick karena ia banyak membantu saya ketika saya main di situ"
    - Supardi, Kapten Tim PERSIB Bandung


    Namun Bang Haji kembali menyebut bila Jupe tetap lebih baik yang mengisi posisi bek tengah. "Ya saya selalu katakan saya selalu menampilkan yang terbaik, tetapi Jupe jauh lebih baik dari saya."

    Ieu Rame Lur:

    Bali United Juara Liga 1 2019!

    Nil Tidak Mewaro Ketidakhadiran Ezechiel

    "Kendala tentunya ada, tetapi saya selalu berusaha maksimal ketika pelatih mempercayakan itu, saya selalu menjaga kepercayaan itu."



    Pada pertandingan besok, Selasa (3/12/2019), Supardi dipastikan akan tetap dimainkan. Ia akan kembali ke posisi aslinya. Sedangkan Jupe yang sudah pulih dari cedera, akan kembali diduetan bersama Nick Kuipers. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli