Teranyar

    Supardi Bersama Kolega, Tidak Ingin Menodai Pesta Ulang Tahun Nanti.

    13 March 2020 10:14
    Target tiga poin di laga ketiga skuat besutan Robert Alberts, Minggu (15/3/20) nanti versus PSS Sleman, tentu menjadi hadiah yang spesial. Karena sehari sebelumnya, 14 Maret 2020 adalah hari jadi tim Persib Bandung yang ke-87.
    "Kami tahu kondisi ini dan, kami akan bermain demi mendapat tiga poin di hari Minggu nanti dan ekspektasi datang dari kami sendiri dan juga dari Bobotoh," 
    - Robert Alberts, Pelatih Persib


    Target tiga poin di laga ketiga skuat besutan Robert Alberts, Minggu (15/3/20) nanti versus PSS Sleman, tentu menjadi hadiah yang spesial. Karena sehari sebelumnya, 14 Maret 2020 adalah hari jadi tim Persib Bandung yang ke-87. Supardi bersama koleganya tentu tidak ingin menodai pesta ulang tahun nanti.


    Ieu Rame Lur

    Dokter Persib menyungkeun jangan banyak kontak fisik dan selfi di stadion

    Meledot PSS Sleman minggu nanti itu hadiah terindah HUT Persib


    Dan, sang arsitek asal Belanda ini, Robert Alberts telah sepakat akan memberikan kado ulang tahun berupa kemenangan. Robert Alberts ingin sejarah panjang hari berdirinya klub kebanggaan bobotoh ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Tambahan poin maksimal yang ditargetkan buat Persib akan mengumpulkan sembilan poin di klasemen Shopee Liga 1.

    "Kami akan berjuang untuk menjadi juara. Kami mencoba memainkan sepakbola yang bagus, mengoleksi poin sebanyak mungkin tapi kami melihat lawan laga demi laga," jelas Robert lagi.

    Robert menambahkan kalau para pemainnya juga begitu antusias untuk menuntaskan targetnya. Hal ini terlihat dari pantauan Robert saat sesi latihan kemarin, Kamis (12/3/20) di stadion GBLA, para pemain terlihat lebih tajam, dan terlihat bagus.



    "Kami tahu kondisi ini dan, kami akan bermain demi mendapat tiga poin di hari Minggu nanti dan ekspektasi datang dari kami sendiri dan juga dari Bobotoh," tambah Robert lagi, sangat optimis. Kudu kitu kalau pikiran pelatih, selalu positif ! (Bobotoh.id/FY - FT : AH)


    Ayo Dibeli