Teranyar

    Supardi Menggorowok, Harusnya Kompetisi Ada Degradasi !

    9 August 2020 19:29
    api ini kebijakan dari pusat dan ini menyangkut masalah force majeur atau corona ini, gatau pertimbangannya. Tapi kalau jawaban pribadi, harusnya ada degradasi, namanya juga kompetisi
    Salah sahiji opsi kembali digelarnya liga 1 adalah tidak adanya degradasi yang akhirnya menimbulkan pro dan kontra dari semua kalangan pecinta olahraga yang paling banyak menyita perhatian ini.

    "Ketika kita tahu keadaan ini, Semua tim akan bermain aman. Paling tim-tim papan atas mungkin, kalau sudah berapa pertandingan sudah fokus ke juara. Tapi kalau tim yang agak susah naik, mereka mungkin pikir ya sudah lah, main aman saja kita," ujar Supardi Nasir saat ditemui di mess Persib, Jum'at (7/8/20) dengan nada kesal.

    "Karena berada di posisi bawah, tidak ada yang gerogotin. Tidak ada bedanya. Yang beda mungkin posisi 18 dan 1 sama 2 saja. Yang tengah, tidak ada bedanya," gerutu Supardi lagi.


    Ieu Rame Lur

    Briking Nyus : Ini aturan protokoler dari sang pt pbb.Keur latihan Persib !

    Mau tau hasil miting Tedi Tjahjono jeung pt lib ? soal kelanjutan liga !

    Dua atow tiga bulan lagi Puja kudu bedres


    Yang jelas sang kapten Persib ini berharap kompetisi harus ada degradasi, jadi semua tim bersaing. Yang tim berada di tengah jadi deg-degan.

    Namun, semua tim yang berlaga di liga 1 pun tidak bisa berbuat banyak dengan aturan yang sudah di keluarkan sama PT.LIB dan PSSI ini.

    "Mestinya ada degradasi. Tapi ini kebijakan dari pusat dan ini menyangkut masalah force majeur atau corona ini, gatau pertimbangannya. Tapi kalau jawaban pribadi, harusnya ada degradasi, namanya juga kompetisi," tambah Supardi dengan tegas.

    Tah,.... kira- kira kumaha bob ? (Bobotoh.id/GD/FT/AH

    Ayo Dibeli