Teranyar

    Supardi Menyarioskeun Suporter Persija Yang Ajak Berfoto

    10 July 2019 21:42
    Kapten Tim Persib Bandung sampaikan pujiannya pada suporter Persija, sebagai pemain ia tak ada masalah dengan mereka
    Super Soccer - Persib Bandung hanya bisa memetik 1 angka dari pertandingan tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama GBK, Rabu (10/7/2019). Pertandingan pekan ke-8 itu berakhir dengan skor imbang 1-1 (0-0).

    Namun meski demikian, Kapten Tim Persib Bandung, Supardi tetap bersyukur. Walau gagal meraih tiga angka, namun ia menyatakan bila hasil yang didapat ini sudh sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts.

    Ieu Rame Lur:

    Klarifikasi Soal 33 Orang Diduga Bobotoh Yang 'Menyusup' Di GBK

    Robert Bisa Didenda Jika Bicara Gol Kontroversial & Insiden KK di Bench

    "Hasil yang patut disyukuri meskipun target kita tiga poin. Inilah hasil yang kita dapat hari ini dan semua pemain terutama di babak kedua sudah melakukan apa yang coach inginkan, itu yang penting dan mudah-mudahan hasil hari ini menjadi motivasi untuk laga selanjutnya," sebut Supardi dalam Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Utama GBK, Jakarta (Rabu, 10/7/2019).

    "Kita dari Fairmont jalan ke masjid aman, mereka tahu kami pemain Persib dan tetap respek, bahkan minta foto juga"
    - Supardi Nasir, Kapten Tim PERSIB Bandung


    Dari pertandingan super soccer tandang ini, Supardi menyatakan hikmahnya adalah jangan pernah menyerah dalam situasi apapun. "Alhamdulillah pemain menunjukan rasa tidak pernah pantang menyerah, sepakbola hanya 90 menit dan jangan pernah menyerah dalam situasi apapun," tuturnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Ditandu Keluar Lapangan, Ini Kondisi Deden!

    FT: Persija Mengeggel Curuk Di Ujung Laga

    Adapun mengenai pengamanan yang diberikan, Supardi menyatakan puas. Apalagi tidak ada yang mereka takutkan dari The Jakmania, suporter Persija Jakarta.

    "Sebetulnya tidak ada yang kami takutkan. The Jak mereka itu baik kok. Selama di sini pengamanan bagus dan saya katakan The Jak sama pemain sebenarnya engga ada masalah," sebut Supardi.

    Supardi mengakui bila ia keluar hotel dan tetap aman tanpa gangguan. Ia juga menceritakan bahkan ada The Jakmania yang mengajaknya berfoto bersama.



    "Waktu 2015 final Piala Presiden kita dari Fairmont jalan ke masjid aman, mereka tahu kami pemain Persib dan tetap respek, bahkan minta foto juga, engga ada masalah," tutur Supardi mengisahkan pertemuannya dengan The Jakmania saat Persib menjuarai Piala Presiden 2015 di SUGBK.

    Supardi juga menegaskan bila pengamanan untuk pertandingan Persib vs Persija yang akan berlangsung di Bandung di Putaran ke-2 akan lebih baik. "Untuk putaran kedua pengamanan di Bandung Insya Allah lebih baik dari ini, bukan berarti ini engga baik, dan kita yakin pemain (Persija) akan dijaga dan dikawal," sebutnya.

    Di ujung Jumpa Pers Usai Laga, Supardi menyampaikan pesannya pada Bobotoh dan The Jakmania. "Pesan saya untuk suporter dan khusus untuk The Jak dan Bobotoh bersatulah kalian demi bangsa, kita semua Indonesia," pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli