Teranyar

    Supardi Optimis Menang DI SJH!

    11 February 2019 11:42
    Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir anggap penting pertandingan kontra Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia. Laga tersebut juga dipastikan dihelat pada Senin 11 Februari 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Pertandingan perdana di kandang ini juga dirasa Supardi akan menjadi pijakan awal timnya guna meraih prestasi membanggakan di musim ini. Untuk itu ia tak akan pandang bulu dalam menghadapi tim lawan termasuk laga kontra Tim Badai Pegunungan.

    Ieu Rame Lur:

    Panpel Menyayogikeun Tiket Di SJH, Animo Bobotoh Berkurang?

    Ieu Skema Rekayasa Lalin Jelang Persib vs Persiwa!

    "Ini awal untuk kita, menuju prestasi lebih baik ke depannya, besok pertandingan yang sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berfikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa, tapi kita fokus pada tim kita," ucap Supardi pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Ahad kemarin (10/2/2019).

    ""Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan, mudah-mudahan besok bisa mengambil poin penuh, Insya Allah"
    - Supardi, Kapten PERSIB Bandung


    Supardi juga berharap seluruh rekan-rekannya mampu menjalankan instruksi yang dibuat oleh sang arsitek. Selain itu kemenangan juga menjadi target Persib pada laga kontra Persiwa Wamena.

    Ieu Rame Lur:

    Digelar di SJH, Tiket Persib vs Persiwa Kumaha? Ini Kata Oom Budi Bram!

    Tekad Pelenoykan Persiwa Di Leg 2, Persib Rotasi Pemain!

    "Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan, mudah-mudahan besok bisa mengambil poin penuh, Insya Allah," kata eks pemain Sriwijaya FC tersebut.

    Jika berhasil meraih kemenangan kontra Persiwa, di babak 16 besar tim Maung Bandung itu sudah ditunggu lawan selanjutnya, yakni Arema FC. Sebelumnya Arema FC berhasil meraih kemenangan atas Persita Tanggerang di babak 32 besar.

    Untuk Arema FC sendiri, Supardi belum fikirkan hal tersebut. Ia ingin menyelesaikan terlebih dulu untuk hadapi pertandingan kontra Persiwa setelah itu bisa berbicara soal Arema FC.

    "Step by step, kita tidak memikirkan Arema dulu, pertandingan besok itu yang penting untuk kita tatap, setelah itu baru mungkin berpikir ke depan," tutup Supardi. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli