Teranyar

    Supardi Pastikan Masih Akan Berbaju Persib Hingga 1 Musim Ke Depan

    24 January 2020 21:01
    Supardi dipastikan masih akan berbaju Persib Persib Bandung hingga satu tahun ke depan. Hal ini disampaikan Supardi usai latihan di SPORT Jabar, Arcamanik Kota Bandung, Jumat (24/1/2020).

    "Satu lagi saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan stay lagi di sini satu tahun lagi kontrak dan saya akan maksimalkan itu. Saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," sbeutnya kepada awak media usai latihan.

    Ieu Rame Lur:

    Kesan Supardi Tentang Duo Brazil & Victor Igbonefo

    Pekan Depan Persib Gelar TC Di Lembang

    Namun menurutnya hal tersebut baru dibahas secara lisan bekum secara tertulis. "Bahasa secara lisan sudah tapi saya belum sign, saya belum ada waktu untuk sign tapi sudah ada pembicaraan."

    "Satu lagi saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan stay lagi di sini satu tahun lagi"
    - Supardi Nasir, Kapten Tim PERSIB Bandung


    Menurut Supardi banyak pertimbangan yang membuat ia tetap bertahan di Persib. "Banyak pertimbangan yang harus saya pertimbangkan salah satunya pasti keluarga karena keluarga sudah jatuh cinta mungkin dengan Kota Bandung."

    Ieu Rame Lur:

    Kembali Bergabung, Supardi Menyarioskan Pensiun

    Persib Fokus Mencari Penggentos Ezechiel

    "Pertimbangan saya juga adalah sudah terlalu lama juga di sini. Cinta saya mungkin enggak bisa ungkapan ke tim ini saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)