Teranyar

    Supardi : Saya Berdoa Agar Kedepannya Sepakbola Indonesia Semakin Baik

    9 November 2018 21:07
    Supardi khawatir jika bibit-bibit pesepakbola dalam negeri takut untuk meneruskan karirnya karena kejadian yang dialami Persib
    Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir tak mampu membendung kekecewaannya saat timnya dipecundangi oleh PSMS Medan di pekan ke 30 Liga 1 2018. Menurutnya sang pengadil di laga tersebut menurunkan kualitas pertandingan.

    Pemain asal Bangka itu juga mengatakan jika ia sudah sering melihat situasi tersebut dalam karirnya. Ia pun merasa lelah jika kembali dihadapkan oleh kualitas sang pengadil yang jauh dari kata baik.

    Ieu Rame Lur :Kekhawatiran Gomez Kembali Terulang

    Pelatih PSMS Yakin Bisa Menjauh Dari Zona Degradasi


    "Saya berharap di sisa karir saya ini, saya berharap sepakbola Indonesia bisa menyaingi negara-negara lain termasuk nanti adik adik saya nanti semakin semangat"
    - Supardi Nasir - Captain Persib Bandung


    "Yang pertama selamat untuk PSMS, mungkin sudah terlalu banyak oleh komentar coach karena itu curahan hati kita sebenarnya, terlalu capek bermain bola seperti ini," ujar Supardi saat sesi jumpa pers, Jumat (9/11/18).

    Pemilik nomor 22 itu juga menambahkan jika ia sangat menerima jika timnya kalah telak dengan cara yang adil. Dalam sisa karirnya ia berharap jika situasi ini tak kembali terulang di pertandingan lain, pasalnya Supardi khawatir jika bibit-bibit pesepakbola akan ketakutan untuk menghadapi situasi yang serupa.

    Ieu Rame Lur : Penilaian Gomez Terkait Kinerja Sang Pengadil

    Pelatih PSMS Bangga Dengan Kinerja Pemainnya


    "Kalo kita kalah 5-0, 10-0 atau 100-0 pun saya tidak ada masalah kalo dengan cara yang baik. Saya berdoa agar kedepannya sepakbola semakin baik. Engga ada kata lain selain untuk bisa berusaha baik lagi," tambahnya.

    "Saya berharap di sisa karir saya ini, saya berharap sepakbola Indonesia bisa menyaingi negara-negara lain termasuk nanti adik adik saya nanti semakin semangat," tutup Supardi. (Bobotoh.ID/FY)