Teranyar

    Super Adventure Bersama Reborn Indonesia Memere Bantuan

    9 June 2020 22:32
    Perwakilan Super Adventure, Andri Yulandri memberi simbolis bantuan kepada Ketua Jabar Bergerak, Atalia Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung pada Selasa 8 Juni 2020


    Royal Enfield Bikers Owner Nation (REBORN INDONESIA) bersama Super Adventure turut serta dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Jawa Barat pada Selasa (8/6/20) di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung.

    Berbagai bantuan tersebut disalurkan melalui PKK Jawa Barat yang dipimpin oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil. Nantinya bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

    "Pada hari ini kebetulan kami mengajak super adventure, kita ajak juga Principal dari Royal Enfield, kita maunsuport programnya Kang Emil yang diketuai Bu Atalia, Jabar Bergerak," buka salah seorang perwakilan REBORN Indonesia, Baba Sang Legenda kepada wartawan, Selasa (8/6/20).

    Baba menambahkan kegiatan bertajuk 'REBORN FOR HUMANITY (CSR COVID-19)' tersebut mendukung Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang digagas PKK Jawa Barat.

    Program Gasibu sendiri merupakan program pemerintah untuk memastikan semua masyarakat Jawa Barat dapat terpenuhi kebutuhan sehari-harinya selama pandemi Covid-19.

    Selain itu ada pula bantuan lainnya yang disiapkan REBORN dan Super Adventure berupa uang tunai senilai 24 juta rupiah, paket Yuzu sebanyak dua ribu pack, dan 500 goodie bag.

    "Kita suport juga gerakan Gasibu-nya jadi kita ada beberapa sumbangan uang senilai 24 juta paket Yuzu 2000 pack, dan goody bag sebanyak 250 pack," tambah Baba.

    Selain itu REBORN Indonesia juga sudah berkeliling di sekitar Kota Bandung untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19. Sebanyak 50 motor yang dibagi ke dalam 3 kelompok dikerahkan REBORN Indonesia kepada beberapa titik.

    "Hari ini juga kita roling city ke beberapa tempat antara lain ke warga yang tergusur di Cihampelas, ke Pos Gap yang sudah kita dirikan sejak bulan Maret. Dan sampai sekarang masih bergerak. Jadi kita dari komunitas Reborn Indonesia itu mendukung untuk melawan Covid-19," ujar Baba.

    Baba juga menegaskan kegiatan tersebut tak akan terhenti sampai disini. Bersama Super Adventure, REBORN Indonesia akan melanjutkan program kegiatan tersebut.

    Senada dengan perwakilan Super Adventure, Andri Yulandri, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Super Adventure dalam memerangi Covid-19.

    "Kami bekerja sama dengan konunitas REBORN dalam hal ini untuk melawan Covid-19 yang mana sudah disampaikan bahwa kita ikut sumbangsih meskipun tidak begitu banyak jumlahnya. Yang jelas Super Adventure akan terus hadir dan bersama sama hadir di tengah komunitas," ujar Andri.

    Dari Principle Royal Enfield, Bimo Sulistyo berharap kegiatan 'REBORN FOR HUMANITY (CSR COVID-19)' bisa meringankan beban pemerintah Jawa Barat dalam memerangi Covid-19.

    "Royal Enfield peduli dengan indonesia dan mengirimkan sumbangan adapun covid sendiri bukan hanya penderitanya tapi bamyak aspek lain yang menderita karena Covid ini. Oleh larena itu kami memandang jabar bergerak ialah suatu program yang bagus dan bisa meraih segala lapisan baik dari kesehatan," imbuh Bimo.

    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyambut baik kegiatan yang dilakukan REBORN bersama Super Adventure. Ia berharap dengan kepercayaan tersebut, provinsi Jawa Barat bisa mendulang keberhasilan dalam memerangi Covid-19.

    "Ini adalah satu keberhasilan yang datang dari kolaborasi. Kami sangat banyak sekali menerima bantuan seperti ini. Nah ini menandakan Jawa Barat banyak dipercaya pihak-pihak menjadi tempat gugus tugas ini, penyampaian bantuan dari kelompok kelompok,"

    "Mudah mudahan kepercayaan ini membawa keberhasilan kita, kita lagi juga menjaga agar Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) lancar," tuntas Emil.












    Ayo Dibeli