Teranyar

    Super Elja Mengamuk, Singo Edan Ditelan 3-1 ! .

    16 May 2019 00:01
    Laga sempat dihentikan karena terjadi kericuhan antar suporter
    Laga pembuka antara Singo Edan, Arema FC versus Super Elja, PSS Sleman berakhir dengan kemenangan tim Super Elja dengan skor akhir 3-1.

    PSS unggul cepat di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) malam WIB. Memanfaatkan tendangan sudut, Brian Ferreira menyambut bola dengan kaki kanan. Bolanya mengarah ke arah kiri gawang Arema FC. PSS unggul 1-0 pada menit pertama.

    Ieu Rame Lur:

    Walau 'Gemuk', Komposisi Persib 2019 Lebih Bagus Dari 2018

    Sir Indra Tohir: Persib Sudah Ngawahan dengan Bagus

    Merasa kecolongan dengan gol mendadak itu, Arema mencoba menyisir serangan dari makan Konate. Hampir saja Konate bisa membobol gawang PSS Sleman. Untung saja kiper Ega Rizky Pramana tampil sangat cemerlang.
    Usaha Arema membuat gol membuahkan hasil pada menit ke-28. Umpan silang Dendi Santoso dari sayap kanan bisa diselesaikan oleh Sylvano Comvalius dengan sundulan.

    Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-30. Terjadi keributan di tribune. Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, sampai meminta para Aremania yang datang langsung di stadion agar tenang.

    Juga Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSI, juga mengeluarkan imbauan. Setelah semua pihak terkait berdiskusi, laga kembali dilanjutkan. Di sisa babak pertama tak ada gol lagi, skor sama skuat 1-1.

    PSS kembali unggul pada menit ke-57. Gol dari Yevhen Bokhashvili yang membukukan gol untuk Laskar Sembada.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Permintaan 'Sir' Indra Thohir Pada Tim Pelatih Persib Bandung

    Supardi: Jersey Persib Bagus, Nyaman

    Jajang Sukmara memberi umpan untuk Brian di sisi sayap kiri. Pemain asal Argentina itu menyodorkan umpan matang untuk Yevhen, yang diteruskan dengan tendangan terarah dari luar kotak penalti. Tim tuan rumah unggul 2-1.

    PSS menambah gol lagi pada menit ke-82. Rangga Muslim pencetak golnya. Dia melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti, meneruskan umpan dari Brian. Kartika Ajie tak bisa membendung tembakan pemain nomor punggung 15 itu. (Bobotoh.id/HR - detiksport)

    Ayo Dibeli