Teranyar

    Super Soccer Elite Pro Academy: Barito Putra Meraos Nervous

    19 April 2019 20:12
    Pelatih Gilang Ramadhan mengakui anak asuhnya sempat gugup sehingga kebobolan di menit-menit awal
    Barito Putera U-16 harus rela kehilangan 3 poin pada pertandingan kontra Persib Bandung dalam ajang Super Soccer Elite Pro Academy U-16. Berstatus sebagai tim tamu, Barito harus takluk dengan skor 1-0.

    Pelatih Barito Putera U-16, Gilang Ramadhan menilai bila gol cepat yang dihasilkan Maung Ngora merupakan buah dari rasa canggung skuadnya.

    Ieu Rame Lur:

    Super Soccer Elite Pro Academy: Persib Bandung U-16 Menjongkengkan Barito Putra U-16

    Memayunan Borneo FC, Miljan Moal Menurunkeun 2 Pemain

    Setelah gol tersebut, Gilang pun menginstruksikan anak asuhnya agar bermain tenang. Hasilnya pun diklaim Gilang cukup baik dan permainan bisa diambil alih oleh Barito Putera.

    "Kami sebagai pemain sudah menjalankan skema yang diinginkan pelatih, tapi belum rezekinya saja"
    - Jordan Iksan Maulana, Pemain Barito Putera U-16


    "Memang di awal anak-anak nervous tapi beberapa menit berjalan sudah mulai mengambil permainan, secara keseluruhan permainan bisa kami ambil alih," kata Gilang saat sesi jumpa pers, Jumat (19/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ditanya Apakah Kontakan Dengan Gomez, Ieu Jawaban Ghozo

    'Si Anak Hilang' Sudah Ikut Berlatih, Cederanya Tidak Berat

    Selain itu kapten tim Barito Putera U-16, Jordan Iksan Maulana menilai bila di laga tersebut, seluruh rekan-rekannya mampu menjalankan skema dengan baik. Namun sayangnya Jordan merasa tim Barito hanya kurang beruntung.

    "Kami sebagai pemain sudah menjalankan skema yang diinginkan pelatih, tapi belum rezekinya saja," ucapnya. (Bobotoh.id/FY/Foto: AH)