Teranyar

    Super Soccer Elite Pro Academy: Persib Bandung U-16 Menjongkengkan Barito Putra U-16

    19 April 2019 19:52
    Persib Bandung U-16 kalahkan Barito Putera U-16 dalam pertandingan perdana Elite Pro Academy U-16. Persib Bandung U-16 menang tipis 1-0. Foto: Adam S. Husein
    Persib Bandung U-16 kalahkan Barito Putera U-16 dalam pertandingan perdana Elite Pro Academy U-16
    Helatan Super Soccer Elite Pro Academy U-16 resmi dibuka. Pada  Jumat sore tadi (19/4/2019) di Gelora Arcamanik SPOrT Jabar, Bandung, kompetisi jenjang umur tersebut dibuka dengan mempertemukan Persib U-16 versus Barito Putera FC U-16.

    Format pertandingan yang dipakai adalah bermain dengan format double game atau masing masing tim menggelar pertandingan kandang sebanyak dua kali.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan Borneo FC, Miljan Moal Menurunkeun 2 Pemain

    Ditanya Apakah Kontakan Dengan Gomez, Ieu Jawaban Ghozo

    Selain itu di Elite Pro Academy U-16, satu kali pertandingan dimainkan selama 2x30 menit. Di laga tersebut, Persib mampu menunjukan permainan yang apik. Bahkan di Barito Putera dikejutkan dengan gol yang dicetak Kakang di menit ke-2, kedudukan berubah menjadi 1-0.

    Kedudukan tersebut tak berubah hingga wasit Achmad Fikriansyah meniup peluit tanda babak pertama usai. Di babak kedua, permainan cenderung lebih keras.

    Ieu Rame Lur:

    'Si Anak Hilang' Sudah Ikut Berlatih, Cederanya Tidak Berat

    Artur, Sang 'Family Man' Followers IG-nya Mengaclog Puluhan Ribu Hanya Dalam Sehari

    Banyak pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim. Wasit pun mengganjar masing masing tim satu kartu kuning. Akan tetapi dengan permainan keras tersebut tak merubah keunggulan tim Persib.

    Hingga peluit akhir dibunyikan skuad Barito Putera U-16 harus takluk atas tim lawan dengan skor 1-0. (Bobotoh.id/FY/Foto: AH)