Teranyar

    Suporter Peru: Jual Mobil, Berhenti Kerja, Sampai Sabondoroyot Ke Rusia!

    21 June 2018 22:58
    Suporter sepak bola sering kali melakukan hal-hal yang aneh hanya untuk menunjukkan dukungan pada kesebelasan yang didukungnya. Tentu saja Bobotoh masih mengingat bagaimana puluhan ribu Bobotoh berkendara ribuan kilometer ke Palembang hanya untuk mendukung Persib di semi dinal dan final ISL 2014.

    Tanda pagar #ModalFinal pun menggelora di linimasa media sosial. Bobotoh menjual barang-barang kesayangannya hanya untuk mendapatkan ongkos pergi pulang secukupnya.

    Ieu Rame Lur:Mangprang Malam: Rantis Persib, Peluncuran IGTV, Persija Ketakutan

    Begitu juga dengan suporter Peru. Dilaporkan oleh The Guardian beberapa waktu lalu, para suporter menjual mobil, berhenti kerja, hingga melakukan perjalanan selama 64 jam pergi pulang hanya untuk menuju Russia.

    Bahkan ada juga yang menaikkan berat badannya hingga 24kg hanya untuk mendapatkan kursi spesial di stadion yang jauh lebih mudah didapatkan daripada kursi regular.

    Ieu Rame Lur:Jika Pelenoykan Persija, Wa Haji Siapkan Bonus Luar Biasa!

    “Ada seorang pria yang khawatir dia tidak akan mendapatkan tiket untuk pertandingan Peru, jadi dia mengatakan dia akan mencoba untuk mengenakan 24kg sehingga dia bisa mengajukan permohonan untuk salah satu kursi spesial (akses mudah-ekstra-lebar) yang jauh lebih mudah didapatkan, ” kata Guillermo Espinoza, seorang guru bahasa Inggris dari Lima yang dilansir The Guardian.

    "Kamu juga mendapatkan pemandangan yang bagus dari kursi-kursi itu," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:Viking Gaya Baru Lampung Tutup Ramadhan Dengan Berbagi Ta'jil !

    Antusiasme warga Peru itu bukan tidak beralasan. Kesempatan Peru berlaga di Piala Dunia tidak didapat dengan mudah. Mereka sudah menunggu selama 36 tahun sejak Piala Dunia 1982.

    “Saya baru berusia dua tahun (pada 1982, red), jadi ini adalah kesempatan besar bagi saya,” kata Rodrigo Verastegui, yang menabuh drum di stadion di pertandingan kandang Peru.

    “Saya di sini bersama ayah saya, ibu saya dan istri saya dan saya bahkan telah membawa putra saya yang berusia empat tahun, karena saya tidak tahu apakah Peru akan masuk ke Piala Dunia lagi." (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli