Teranyar

    Suporter Suarakan #DejanOut, Pemain PSS Justru Sebutkan 3 Kebaikan Dejan

    6 April 2021 13:43
    Pelatih PSS, Dejan Antonic sudah mendapat suara dari para suporter agar dirinya hengkang dari tim. (Foto: PSS)
    Meski telah meraih satu kemenangan, para suporter PSS tak puas dengan gaya permainan tim di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.






    Baru-baru ini, suporter PS Sleman beramai-ramai menyuarakan #DejanOut sebagai ekspresi kekecewaan mereka dari performa tim yang dianggap tidak maksimal selama gelaran Piala Menpora 2021. Meski telah meraih satu kemenangan, para suporter PSS tak puas dengan gaya permainan tim di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic. Untuk itu, mereka pun meminta agar Dejan pergi dari tim.

    Namun, ekspresi berbeda justru ditunjukkan oleh pemain PSS Sleman, Mario Maslac. Pemain asing yang baru bergabung dengan PSS itu menyebut bahwa Dejan merupakan pelatih yang berkualitas. Maslac pun menyebutkan setidaknya tiga kebaikan Dejan bagi tim, yakni diantaranya Dejan disebut pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim, dan bagus untuk para pemain muda.

    “Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, karena dia di Asia dan saya di Eropa, tapi saya taju bahwa coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda ini,” ujar Maslac seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi klub.

    PSS sendiri kini menghuni posisi ketiga dari lima tim di Grup C Piala Menpora 2021. PSS mengoleksi 4 poin hasil dari satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

    Sebagai pembuktian performa dirinya dan juga tim, Mario Maslac pun mengaku akan memberikan performa terbaik saat PSS bersua dengan Persebaya Surabaya dalam laga terakhir di Grup C Piala Menpora 2021, Rabu esok (7/4/2021).

    "Saya pun berharap dan yakin akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” tutur Mario Maslac.

    Asa PSS untuk bisa melaju di turnamen ini memang masih bisa diraih oleh PSS. Syarat utamanya adalah skuat Elang Jawa wajib menang kala bertemu dengan Persebaya Surabaya nanti. Jikalau hasil berakhir imbang, PSS juga masih bisa lolos, dengan syarat pertandingan lainnya yakni Persela kontra Persik Kediri juga berakhir dengan hasil imbang. (Bobotoh.id/RF)