Teranyar

    Tagar #FacebookDown & #InstagramDown Menggema Di Twitter

    21 November 2018 09:42
    Facebook dan nstagram sempat down namun walau sudah kembali normal, dua tagar itu sempat masuk dalam jajaran TTI di Twitter
    Rabu pagi ini, (21/11/2018) dua tanda pagar atau hashtag masuk jadi Trending Topic Indonesia (TTI) di Twitter. Dua tanda pagar itu adalah #Facebookdown dan #instagramdown.

    Ketika ditelusuri, rupanya tanda pagar tersebut dicuitkan sebagian besar pengguna dua media sosial yang 'bersaudara' itu di sebagian wilayah Amerika Serikat dan Eropa. Hal ini berhubungan dengan 'down'nya server media sosial terbesar itu sebagian wilayah Amerika Serikat dan Eropa sejak tadi malam, 20/11/2018 waktu setempat.

    Ieu Rame Lur:

    Setelah Menikah, Henhen Hanya Bisa Doakan Persib

    Manajemen Mendongeng Proses Perekrutan Radovic

    Dalam pambaharuan beritanya, Mashable.com merilis bahwa setelah sempat 'down' server Facebook dan Instagram sudah kembali normal sejak tanggal 20/11/2018 atau Rabu malam tadi pukul 19.00 waktu setempat.
    "Masalah sudah dapat dituntaskan, kami sudah kembali 100 pulih 10% untuk siapa saja, dan kami meminta maaf atas ketidaknyamanan"
    - Facebook via Mashable

    rilis Facebook melalui Mashable.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan Perseru, Persib Turunkan Pemain Yang Absen Saat Hadapi PSIS

    Memayunan Perseru, Persib Siapkan Pengganti Inkyun & Eze

    Dilaporkan Facebook danInstagram sempat down sejak pukul 08.15 waktu setempat, Selasa 20/11/2018. Namun walau dinyatakan sudah bisa diselesaikan, tetapi tanda pagar tersebut masih menjadi trending topic di Indonesia.



    (Bobotoh.id/RCK)

    Ayo Dibeli