Teranyar

    Tah Ieu Kondisi Terkini Para Kiper Persib !

    18 March 2020 15:37
    Untuk Natshir dirinya sudah mendapat kabar dari dokter Rafi, dia sudah melakukan recovery yang bagus dan harapnya dia bisa kembali lebih cepat. Untuk mulai latihan hari demi hari untuk prosesnya lebih baik.
    Setelah mendapat kesempatan pertama menjaga mistar gawang Persib di laga ketiga skuat besutan Robert Alberts, pelatih kiper Passos langsung mementeun perbedaan karakter permainan antara Made dan Teja.

    "Iya, memang ada perbedaan karakter. Karena Teja punya kemampuan lebih bagus di kakinya. Jadi saya menyimpan Teja lebih ke depan dari posisinya di belakang sektor pertahanan. Karena Teja juga punya kemampuan untuk memainkan bola. Tapi Made juga merupakan kiper yang bagus, tapi dalam latihan saya membuat Made supaya bisa ikut dalam sistem ini," jelas Passos soal kedua kiper binaannya.


    Ieu Rame Lur 

    Halow dokter. Alhamdulillah pemain Persib nu geus tes covid-19, hasinya negatif !

    Yaya menyungkeun para pemain jaga kebugaran. Berlatih sendiri selama libur


    Sedangkan untuk kiper Aqi yang bermain di Persib B, tetapi suka ikut latihan di tim utama, Passos memberikan apresiasi karena dia punya masa depan yang bagus, berpotensi menjadi kiper besar. Dia tinggi, cepat tapi saat ini Aqil lebih bagus di Persib B untuk mendapat waktu lebih banyak untuk bermain.

    "Tapi Aqil tetap melanjutkan latihan bersama saya setiap hari, jadi dia hanya ke Persib B untuk bermain saja. Dan, itu sangat penting baginya supaya mendapat pengalaman di pertandingan," tuturnya lagi.


    Ieu Rame Lur

    Ceuk Passos cedera dislokasi Teja tidak parah. Saya tos kontak dokter Rafi

    Omid senang bobotoh memere chant khusus di Si Jalak. Terima kasih, ...bob


    Passos juga merasa sumringah dengah kondisi Natshir. Untuk Natshir dirinya sudah mendapat kabar dari dokter Rafi, dia sudah melakukan recovery yang bagus dan harapnya dia bisa kembali lebih cepat. Untuk mulai latihan hari demi hari untuk prosesnya lebih baik.

    Untuk putaran kedua cukup atau masih butuh waktu untuk Natshir, coach Passo ? "Saya pikir dia masih butuh banyak waktu karena dia masih cedera. Tapi saya harap hari demi hari dia semakin baik kondisinya," tambah nya menutup perbincangan soal ke empat kiper andalannya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli