Teranyar

    Tak Ada Pesta Besar Ditengah Hembusan Angin Segar

    19 October 2018 15:51
    Jelang menghadapi laga kontra Persebaya Surabaya, pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez mengaku mendapat angin segar. Angin segar itu berhembus ketika dua pemainnya yakni Febri Haryadi dan Dedi Kusnandar kembali bergabung dengan tim Maung Bandung pasca pemanggilan timnas Indonesia.

    "Kami sudah melakukan persiapan yang baik dan kabar bagusnya ada beberapa pemain yang hilang sudah bergabung seperti Febri dan Dedi Kusnandar kembali dari timnas," ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu saat sesi jumpa pers, Jumat (19/10/18).

    Ieu Rame Lur :

    Bertemu Djanur & Mantan Klub, Dado : Saya Respect, Tapi...

    Tak Pikirkan Kekuatan Lawan, Persib Waspada Memayunan Persebaya


    Namun Gomez sedikit menyayangkan karena tak ada pesta besar dalam laga tersebut. Pertandingan antara Persib dan Persebaya tidak dihadiri oleh penonton akibat sanksi yang diterima Persib. Gomez teringat ketika bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo pada putaran pertama lalu, timnya mendapat sambutan hangat dari pendukung Persebaya dan pesta besar sepak bola Indonesia terpancar pada laga tersebut.

    Tak hanya itu, tidak hadirnya kedua suporter juga dinilai Gomez cukup merugikan kedua tim yang bertanding. Meski begitu, eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu pertandingan kontra Persebaya sangatlah penting untuk mempertahankan posisi Maung Bandung di puncak klasemen.

    Ieu Rame Lur :

    Tak Menutup Kemungkinan Manajemen Gelar Nobar Persib di Stadion

    Persib vs Persebaya di Bali, Gomez : Saya Setuju, Stadion Juga Bagus


    "Tapi yang saya sayangkan laga besok seharusnya menjadi pesta yang besar. Karena saya ingat sebelumnya di Surabaya disana ada pesta yang bagus di dalam stadion tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami," tambahnya.

    "Tapi di dalam (pertandingan) ini game yang penting, memang kami mempunyai relasi yang baik tapi semua orang ingin memang," ucap Gomez. (Bobotoh.ID/FY)