Teranyar

    Tak Ada Sinyal Dan Jauh Dari Kota, Tak Masalah Bob..!

    21 November 2020 10:43
    Dari kota Cianjur keur menuju distrik kudu menempuh perjalanan hampir 8 jam.
    Distrik viking Cidaun, Cianjur dari pertama bergabung 2019 sudah ikut komunitas Super Fans. Mereka sangat kompak meskipun baru setahun bergabung. Dan, berkat program Super Fans Balik Bandung live yutube di Bobotoh.TV, sang Ketuanya didampuk menjadi nara sumbernya.

    Ceuk ketua distriknya, mang Giwen, dari kota Cianjur keur menuju distrik kudu menempuh perjalanan hampir 8 jam. Banyak suka duka saat pencariaan buat kekompakan distrik ini. Dan, dengan sikap sabarnya, hasil perburuannya patut di acungi jempol karena jumlah anggotanya yang banyak, juga banyak kerjasama nya.




    Sumpah, ieu rame Bob :

    Mantan Pemain Persib Kesulitan Menyambung Hidup


    "Yang penting kesabaran untuk mendapatkan anggota yang kebanyakan anak-anak SMA. Banyak kegiatan positif yang akhirnya distrik ini diterima masyarakat," jelas Kang Giwen, Jum'at malam (20/11'20).

    Ceuk Gewen, karena begitu jauh dari kota, ada carita unik soal pencarian anggota. Karena susah sinyal jadi agak sulit saat menenui mereka. Namun, semua bisa berhasil karena semua mendukung.

    Kang Giwen merasa bangga dengan program Super Fans Balik Bandung ini dan berharap bisa berlanjut di tahun-tahun selanjutnya. Nuhun kang....(Bobotoh.id/HR) 

    Sing Demi, ieu rame :

    Wow ! Setelah Dapat Lisensi, Persib Akan Bangun Ini !