Teranyar

    Tak Berniat Menyieun Pemain Bintang

    12 April 2019 16:23
    Miljan tidak ingin mencetak pemain bintang, yang ia inginkan pemain yang mau bekerja keras
    Di awal musim 2018 lalu, Bobotoh mengernyitkan dahi begitu mendengar nama-nama rekrutan baru Mario Gomez. Siapa yang mengenal Ardi Idrus, Muchlis, Sabil, atau Ghozali Siregar?

    Tetapi dalam perjalanan ke depannya, nama-nama tersebut bisa membuktikan bila Gomez tidak salah pilih. Terutama untuk Ardi Idrus yang sebelumnya bermain untuk PSS Sleman di Liga 2.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Tak Segan Jadikan Pemain Muda Starter, Asal...

    Kata Miljan Radovic, Bakal Ada Master Free Kick

    Di musim ini, Persib memiliki setidaknya 9 pemain muda dibawah U-23. Ada Gian Zola, Beckham Putra, Syafril Lestaluhu, M. Wildan, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Billy Keraf, Mario Jardel, Indra Mustaffa, dan Ilham Qolba.

    "Tidak ada, saya tidak suka kalau mereka fikir mereka pemain bintang. Tidak ada pemain bintang di Persib, semua sama"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Selain itu adalah para pemain senior dan beberapa di antaranya adalah bintang lapangan Apakah Pelatih Kepala Miljan Radovic berniat menjadikan salah seorang dari mereka rising star alias bintang baru?

    Ieu Rame Lur:

    Anak Bandung Ini Tanggapi Persaingan Internal Di Lapang Tengah, Kieu Cenah

    Tugas Berbeda Miljan Untuk Dado

    "Tidak ada, saya tidak suka kalau mereka fikir mereka pemain bintang. Tidak ada pemain bintang di Persib, semua sama," tegas Miljan saat berbincang dengan awak media, Jumat (12/4/2019).

    Miljan hanya menginginkan pemain yang mau dan siap bekerja keras untuk layak tampil di kompetisi. "Kalau muda, berpengalaman, middle, ada. Kamu bisa ilhat ada berapa pemain muda, pengalaman, middle ini di semua kompetisi."

    Miljan menambahkan bila komposisi pemain akan disesuaikan dengan kebutuhan, dan akan bercampur antara senior dengan junior.

    "Semua besar tim harus ada mix pemain. Nanti siapa yang berkualtas, ia akan main. Pemain muda, punya punya kualitas, main," tegasnya lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli