Teranyar

    Tak Bisa Promosi Ke Liga 1, Ieu Target Persib B

    11 June 2019 19:51
    Tantan menjadi salah seorang pemain senior yang diproyeksikan bermain di Persib B bersama Saktiawan Sinaga dan Fabiano Beltrame. Foto: Adam S. Husein
    Persib B tidak bisa promosi ke Liga 1 , mereka memilih untuk tetap bertahan di Liga 2 dan tidak sampai degradasi
    Manajemen PT. PBB sebagai pemilik klub Persib Bandung mengakuisisi klub Blitar United dan mengubah namanya menjadi Persib B. Persib B yang akan berlaga di Liga 2 Wilayah Barat ini dilatih oleh pelatih kepala Liestiadi.

    Dalam 12 hari ke depan, Liestiadi harus bekerja gegas dan keras membentuk dan membangun kerangka tim. karena pada hari Ahad, 23/6/2019 mereka sudah ditunggu PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusumah, Cilacap.

    Ieu Rame Lur:

    Di Persib B Fabiano Bukan Pemain Seleksi

    Saktiawan Sinaga Meraos Suprise Dengan Persib B

    Namun walau demikian, Liestiadi tetap optimis dapat meraih target yang ditetapkan oleh manajemen, yakni bertahan di Liga 2. "Dengan persiapan tim yang begini kami tetap optimis kami bisa berbicara sampai peringkat atas," sebutnya kepada awak media usai memimpin latihan sekaligus seleksi pemain Persib B di Saraga ITB Selasa pagi tadi (11/6/2019).

    "Jadi target dari pihak PT PBB bagaimana kami bertahan dulu di Liga 2"
    - Liestiadi, Pelatih Kepala PERSIB B


    "Memang secara regulasi ini kan tim satelit, jadi tidak bisa promosi tapi bisa degradasi. Jadi target saya kalau dari manajemen bagaimana tahun ini kami survive dululah," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Gabung Persib B, Ieu Ceuk Legenda Persib

    Ieu Tujuan Persib Membogaan Tim Satelit

    Liestiadi menyebut mepetnya persiapan Persib B karena proses akuisisi dari Blitar United ke PT. PBB berjalan lambat. Akibatnya, mereka juga tidak bosa mendapatkan pemain yang bagus untuk mengisi skuad Persib B.



    "Kalau pemain yang bagus pasti sudah dapat tim. Jadi target dari pihak PT PBB bagaimana kami bertahan dulu di Liga 2."

    "Sambil kami jalan, nanti putaran kedua kami lihat. Dan sekaligus juga nanti ada pemain-pemain yang tidak dapat jam terbang di liga 1 itu akan kami libatkan di Liga 2 supaya dia dapat jam terbang yang lebih baik. Jadi itu salah satu tujuan yang lain dari pembelian klub ini," papar Liestiadi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli