Teranyar

    Tak Lolos Karena Persib, Persiraja Bereaksi

    2 April 2021 22:14
    Foto : Liga Indonesia Baru
    Sebetulnya Persiraja berprluang lolos ke babak selanjutnya jika berhasil mengalahkan Persib.





    Persiraja Banda Aceh gagal melanjutkan perjalannya di Piala Menpora 2021 setelah kalah atas Persib 2-1 dalam pertandingan terakhir Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam (2/4/2021). Sebetulnya Persiraja berprluang lolos ke babak selanjutnya jika berhasil mengalahkan Persib.
    Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memberikan ucapan selamat kepada dua tim yang berhasil lolos ke 8 besar, Persib dan Bali United. Hendri menilai pertandingan melawan Persib berjalan menarik dengan adanya jual-beli serngan dari kedua tim.
    "Saya ucapkan untuk Persib dan Bali United yang sukses lolos ke babak delapan besar. Kalau untuk pertandingan, tadi pertandingan menarik karena ada jual-beli serangan. Pertandingan sangat menarik, terlepas dari Persiraja mampu mengimbangi Persib," ujar Hendri dalam sesi konferensi pers virtual setelah pertandingan.
    Sementara itu pemain sayap Persiraja, Defri Riski menilai para pemain Persiraja kurang beruntung atas pertandingan tadi, walaupun berjalan sangat menarik.
    "Selamat untuk Persib memangkan pertandingan. Di Pertandingan tadi kami kurang beruntung, karena seperti coach bilang pertandingan sangat menarik." papar Defri (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : KETUA UMUM PSSI TINJAU LANGSUNG PROKES STADION SI JALAK HARUPAT