Teranyar

    Tak Mau Mikiran Dua Laga Terakhir, Persib Fokus ke Perseru

    22 November 2018 17:36
    Persib Bandung akan menghadapi Perseru sebelum melakoni laga melawan Persela Lamongan dan Barito Putera
    Pemain bertahan Persib Bandung, Ardi Idrus belum mau memikirkan dua laga sisa melawan Persela Lamongan dan Berito Putera. Menurutnya saat ini, tim Persib Bandung tengah memfokuskan diri untuk meraih kemenangan di laga kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018).

    Jika Persib berhasil meraih kemenangan pada laga kontra Silvio Escobar cs nanti, secara otomatis seluruh tim Persib Bandung akan merasakan energi positif untuk menghadapi laga berikutnya. Dengan demikian, Ardi menganggap penting poin penuh di laga pekan ke 32 itu.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Target Realistis Persib Jika Gagal Juara Musim Ini

    Supardi Ceritakan Mengapa Tuduhan Pengaturan Skor Dilontarkan Gomez


    "Ya kita bahas pertandingan besok dulu, apapun yang terjadi kita harus dapat tiga poin"
    - Ardi Idrus (Pemain Persib)


    "Ya kita bahas pertandingan besok dulu, apapun yang terjadi kita harus dapat tiga poin," tutur Ardi Idrus saat sesi jumpa pers, Kamis (22/11/2018).

    Mantan punggawa PSS Sleman itu menuturkan jika seluruh punggawa Maung Bandung sangat ingin mematahkan tren negatif di beberapa laga terakhir yang dilakoni timnya. Ia juga berdoa saat berhadapan dengan Perseru, timnya diberi kemudahan untuk meraih hasil sempurna.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Sadar Tim Lawan Selalu Ingin Mengalahkan Persib

    Ini Yang Dirasakan Supardi Saat Dituduh Terlibat Suap


    "Kalau masalah itu, kita besok lawan Serui kita harus patahkan rekor itu mudah-mudahan kita besok bisa menang lawan Serui, jadi kita mohon pada teman-teman bseok harus lawan Serui, apapun yang terjadi kita besok menang lawan Serui," ujar Ardi. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli