Teranyar

    Takluk Oleh Vamos Mataram, Futsal 35 Terus Berkutat di Zona Degradasi !

    4 February 2020 11:49
    Beban berat bagi coach anyar Panca Pauji setelah menggantikan Julinur Hafid
    Tim futsal 35 Bandung besutan pelatih anyar Panca Pauji yang ingin memperbaiki performa timnya tampil lebih beringas lagi, supaya menjauh zona degradasi akhirnya hanya bisa mengusap dada.

    Panca Pauji yang menggantikan pelatih terdahulu, Julinur Hafid memang mendapat tugas berat di putaran kedua ini. Yakni membawa skuatnya terlepas dari dasar klasemen.


    Ieu Rame Lur

    Tok ! Ajang AFC futsal 2020 resmi ditunda. Dampak dari virus corona

    Suntikan vaksin flu bio untuk menjaga daya tahan tubuh dan virus ga masuk


    Perombakan dengan melepas 5 pemainnya dan merekrut beberapa pemain senior hasil buruan nya, Firmansyah dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dari tim Vamos Mataran dengan skor 2-5.

    Tim Vamos langsung unggul cepat dimenit ke-3 lewat sepakan Al Fajri Zikri 3'. Futsal 35 tidak diam saja dan berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-11 melalui aksi Kamaludin.

     
    Kekalahan di pekan keempat Pro Futsal League 2020 Grup A yang digelar pada 1-2 Februari 2020, Sabtu dan Minggu di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadikan posisinya semakin terpuruk didasar klasemen dengan poin 4 dari 8 match.

    Para pemain disuntik vaksin flu bio. Sanes karena corona

    Geoffrey terkejut atas perhatosan yang berlebih. Sudah dikontrak gitu ?!


    Sementara Black Steel Manokwari semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 22 poin, disusul Vamos FC Mataran dengan 18 poin dan tim promosi, BJL2000 Semarang di peringkat ketujuh dengan poin 6, setelah meraih kemenangan atas tim Halus FC, jakarta. Semangat coach...! (Bobotoh.id/HR - Bolalob)