Teranyar

    Tambah Amunisi Baru, Gomez Membetuskan Posisi Pemain Incaran Persib !

    17 July 2018 11:25
    Setelah mendapatkan tanda tangan M. Wildan untuk mengarungi putaran dua Liga 1 2018, Persib kembali mendatangkan Patrich Wanggai untuk menambah lini depan timnya. Namun, Gomez nampaknya belum puas dengan dua rekrutan anyarnya tersebut.

    Gomez mengatakan jika timnya masih memerlukan beberapa pemain tambahan untuk menghadapi sengitnya Liga 1 2018. Terlebih kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu disebut Gomez sangat kompetitif.

    Ieu Rame Lur :

    PSIS Ingin Menginjeum Atep & Ronggo !

    Manajer Persib Akan Lapor Polisi Terkait Akun Palsunya di Instagram !


    "Saya pikir kompetisi sangat intesif dan kami butuh keseimbangan dalam tim. Untuk itu kami butuh lebih banyak pemain untuk putaran kedua," tuturnya di Std. GBLA, Senin (16/7/18).

    Gomez juga mengatakan jika timnya akan kembali medatangkan dua pemain anyar. Ia pun membocorkan jika pemain yang datang bisa beroprasi di kedua sayapnya dan penyerang.

    Ieu Rame Lur :

    Terkuak! Alasan Gomez Rekrut Wanggai !

    Bukan RD, Ini Pelatih Baru PSMS Medan...


    "Mungkin sudah datang dua pemain dan akan datang lagi dua lainnya, karena saya butuh banyak pemain. Banyak pemain muda itu bagus, tapi kami butuh lebih, seperti di sayap kanan, kiri dan striker,"

    "Saya percaya diri soal pemain tapi saya butuh lebih, karena itu saya minta manajemen 4-5 pemain di putaran kedua," tutup Gomez. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?