Teranyar

    Tampa 5 Pilarnya, Djanur Pasrah melawan Persib.

    4 March 2019 22:41
    Tapi saya berharap pemain menikmati pertandingan
    "Lawan Persib, atmosfirnya pasti panas karena Persib butuh kemenangan. Tapi saya berharap pemain menikmati pertandingan." jelas Djanur ini, saat dikonfirmasi lewat telpon, Senin (4/3/2019).


    Setelah melakoni pertandingan 'dramatis' di laga pertama melawan Perseru, Serui, yang mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 2 gol dan menyarangkan 3 gol balasan, dan membekuknya dengan skor akhir 3-2 untuk Persebaya. Kini skuat besutan Djajang Nurdjaman ini menginginkan langkahnya terus berlanjut. Tidak terhenti di fase grup, meski manajemen tim tidak mematok target tinggi di Piala Presiden.

    Menurutnya lagi, turnamen pra musim ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Tujuannya jelas, yakni untuk memetakan tim untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

    Saat ditanyakan akankah keberhasilannya membesut Persebaya seperti langkah sukses sewaktu menjadi Pelatih PSMS di piala presiden tahun lalu ? Djanur bilang, janganlah diungkit suksesnya saat bersama PSMS, karena situasinya sudah berbeda. Yang penting anak asuhnya bermain dengan maksimal. Apalagi 5 pilarnya dipastikan absen karena dipanggi Timnas.

    "Tanpa lima pemain yang dipanggil timnas, kita lepaskan pemain lainnya. Karena kita harus menatap Liga 1. Biarlah pemain pergi ke timnas, potensi yang ada kita gali." sambung Djanur, menutup sambungan telpon. (Bobotoh.id/RF ; FT : AH)

    Ayo Dibeli