Teranyar

    Tampil Memukau, Tedja: Namanya Juga Kiper, Ya Sibuk

    30 May 2019 00:37
    Tedja Paku Alam bermain gemilang saat Semen Padang menahan imbang Persib Bandung tanpa gol
    Super Soccer - Penampilan Super ditunjukan penjaga gawang Semen Padang FC, Tedja Paku Alam belum mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Bersua Persib Bandung, eks pemain Sriwijaya FC itu berhasil mengamankan timnya dari kebobolan.

    Pada laga malam tadi, Rabu 29 Mei 2019 kontra Persib Bandung, tim Kabau Sirah hampir habis dimangsa Maung Bandung yang tampil agresif. Bahkan jelang peluit dibunyikan, anak asuh Robert Alberts terus menyerang.

    Ieu Rame Lur:

    Berbagi Angka Dengan Maung, Syafrianto Mementa Maaf

    Bojan: Hujan Menggebret Menyulitkan Kedua Tim

    Beruntungnya Semen Padang FC memiliki Tedja Paku Alam di bawah mistar gawang. Meski digempur oleh Rene Mihelic cs, Tedja selalu mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

    Ketika ditanya soal penampilannya yang super soccer, Tedja mengaku jika laga menghadapi Maung Bandung cukup membuatnya bekerja lebih ekstra. Akan tetapi penampilannya kali ini tak lepas dari peran seluruh pemain belakang yang memiliki kedisiplinan yang baik.

    Ieu Rame Lur:

    Bermain Imbang, Ieu Ceuk Robert Alberts

    PSM Makassar Gagal Jinakkan PS Tira Persikabo

    "Sebenernya sih namanya juga kiper ya sibuk, ya ini juga kan dari teman-teman yang lain, karena mungkin saya bisa berkomunikasi dengan pemain belakang yang jadi kunci." ucap Tedja saat Jumpa Pers Usai Laga, Rabu 29/5/2019.

    Soal pertandingan yang berakhir imbang, Tedja menilai jika seluruh rekan-rekannya sudah bermain dengan maksimal. Ia pun bertekad di laga selanjutnya bisa mempersembahkan poin penuh kepada masyarakat Padang.

    "Kami dari pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, mungkin hasilnya kita cuma dapat satu poin. Mungkin nantu di laga kandang selanjutnya kita bisa ambil 3 poin," tutup Tedja. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli