Teranyar

    Tampil Simpel, Mengikat Rambutnya Dan Menambahkan Headband

    12 December 2020 11:18
    Dian mengunggah foto dirinya tengah berlari di atas treadmill (kaskusco.id)
    Buat saya olahraga itu bukan tentang kesehatan fisik semata, tapi juga berlatih untuk disiplin, me-time dan juga membangkitkan sisi optimis saya





    Para punggawa Tottenham Hotspur dan suporternya wajib berterima kasih pada Dian Sastrowardoyo. Dian mengunggah foto dirinya tengah berlari di atas treadmill, dan mengajak para netizen agar rajin berolahraga. Namun yang bikin heboh, Dian memakai jersey Tottenham.

    "Kangen olahraga…! Setiap orang punya alasan masing-masing untuk berolahraga. Buat saya olahraga itu bukan tentang kesehatan fisik semata, tapi juga berlatih untuk disiplin, me-time dan juga membangkitkan sisi optimis saya," tulis Dian pada keterangan foto.



    "Karena dengan tubuh yang sehat, saya bisa menikmati hidup lebih baik dengan keluarga dan mendampingi anak-anak sampai besar nanti. Keluarga menjadi #WhatsYourWhy saya. Bagaimana denganmu?," sambungnya

    Dan, Dian tampil cantik dengan jersey Tottenham Hotspur warna putih. Ia memadukannya dengan celana pendek dan legging untuk olahraga berwarna hitam dengan aksen ungu.

    Tampil simpel Dian mengikat rambutnya dan menambahkan headband. (Bobotoh.id/HR - kaskus.co.id)
    Sing sumpah Bob, ieu rame : PERSEBAYA KAPOK KENA PRANK PSSI DAN PT LIB! EH KUNAON?