Teranyar

    Tandang Malang, Puluhan Bobotoh Memapag Persib Di Bandara!

    21 February 2019 09:41
    Viking Pandaan Menjemput Persib Bandung di Bandara dalam rangka memotivasi para pemain untuk meraih kemenangan
    Persib Bandung sudah tiba di Kota Malang pada Rabu sore kemarin (20/2/18) untuk menghadapi Arema FC di leg keduaBabak 16 Besar Piala Presiden. Sekitar pukul 17.47 WIB, anak asuh Miljan Radovic telah tiba di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang.

    Setibanya di Bandara, puluhan Bobotoh dengan sudah menunggu tim kesayangannya tiba. Bahkan sejak pukul 17.00 WIB, Bobotoh sudah berkumpul di sekitar area bandara.

    Ieu Rame Lur:

    Badan Wasit Independen, Geus Siap?

    Aya Loker Di PSSI. Minat?

    "Kumpulnya tadi dari jam 5 sore kang," ucap salah seorang anggota Viking Pandaan saat berbincang dengan Bobotoh.ID, Rabu (20/2/18).

    "Persib harus menang di Malang kalau mau lolos meskipun hanya sebatas Piala Indonesia dan harus kuat mental karena tekanan suporter di dalam dan luar lapangan"
    - Viking Pandaan


    Meski cukup lama menunggu, bukan menjadi alasan untuk Bobotoh yang berdomisili di sekitar Malang lesu untuk mendukung timnya.

    Ieu Rame Lur: Office Boy Oge Dimanfaatkan Djokdri

    Miljan Yakin Arema FC Pusing Hadapi Persib Di Leg 2!

    Saat pesawat yang dinaiki pemain Persib landing dan seluruh pemain keluar, puluhan Bobotoh pun langsung menyanyikan chant.

    "Waktu kumpul di bandara tadi ya agak nunggu lama untuk nunggu pemainnya, waktu pemain sudah landing langsung chant 'Halo-halo Bandung' dan 'Kebanggaan Di Hatiku'," ucapnya.

    Bobotoh pun langsung mengawal pemain Persib hingga masuk ke dalam bus. Selain itu setelah pemain memasuki bis, seluruh Bobotoh kembali menyanyikan nyanyian khas di dalam stadion.

    "Untuk kawal Persib-nya tadi cuma sampai depan bandara pas pemain sudah masuk bis dan berangkat menuju Malang. Di samping bis nya tadi juga ngechant 'Kebanggaan Di Hatiku' & 'Bantai Arema di kandang Singa," tambahnya.

    Viking Pandaan pun berharap dengan hal tersebut bisa memacu tim Maung Bandung meraih tiket ke babak selanjutnya. Bahkan Viking Pandaan pun berpesan agar seluruh pemain Persib bisa kuat terhadap tekanan dari suporter tim lawan baik di dalam ataupun di luar lapangan.

    "Persib harus menang di Malang kalau mau lolos meskipun hanya sebatas Piala Indonesia dan harus kuat mental karena tekanan suporter di dalam dan luar lapangan. Itu yang membuat pemain seharusnya lebih semangat untuk membuktikan 'hiji oge maung' di kandang singa," ucap Viking Pandaan. (Bobotoh.id/FY. Foto: IST)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli