Teranyar

    Tangisi Kepergian Hariono, Bobotoh Dimarahi Istrinya...

    22 December 2019 19:35
    Hariono secara resmi mengakhiri kerjasamanya dengan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019. Ia dimainkan sebagai pemain pengganti di menit ke-54 dan mencetak satu gol serta satu asis pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion SJH, Kabupaten Bandung yang berakhir dengan skor 5-2 (2-1).

    Banyak Bobotoh yang merasa sedih dengan berakhirnya kerja sama Hariono dengan Persib yang sudah berlangsung selama 11 tahun. Di akun media sosial Bobotoh. id di Twitter, Facebook, maupun Instagram, banyak Bobotoh yang mengaku menangis saat Hariono dimainkan.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Kata Abah Obet Mengenai Pidato Perpisahan Hariono Yang Sebut Namanya

    Ini Kata Supardi Melepas Kepergian Hariono

    Tetapi ada juga kisah satir, lucu tapi menyedihkan, yang dialami Bobotoh. Seperti diaporkan akun Facebook W'ndi di FP Bobotoh.id. Dalam postingan pidato perpisahan Hariono yang diunggah redaksi, Ahad (22/12/2019) ia berkomentar bahwa ia dimarahi istrinya.

    "Sumpah uing mah ceurik min, nepi keun ka dicarekan ku pamajikaan oge "Nanaonan si Ayah nyeungceurikan pemain Persib"


    "Sumpah uing mah ceurik min, nepi keun ka dicarekan ku pamajikaan oge "nanaonan si Ayah nyeungceurikan pemain Persib." Ka Wa Haji Umuh ; abadikeun, pensiunkeun no 24 #24 Just For HARIONO," tulis akun tersebut.



    (Sumpah saya sampai menangis, dan dimarahi istri saya. "Apa-apaan sih Ayah menangisi pemain Persib?" Untuk Wa Haji Umuh, abadikan, pensiunkan nomor 24. Nomor 24 hanya untuk Hariono.) (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli