Teranyar

    Tangpa Musik, Hidup Akan Mengjadi Sebuah Kasalahan ! Ceuk Filsuf Nietzche, Apal ?

    1 October 2020 16:47
    smule.com
    Musik bisa jadi sarana penglepas stress, bisa menyalurkan ekspresi, sampey mewakili emosi.

    Tanpa musik, ceunah hidup teh akan menjadi sebuah kesalahan. Begitu kata filsuf Friedrich Nietzsche, apal teu, Bob..? Mun dipikir-pikir bisa benar juga. Karena dalam keseharian kita memang selalu bersinggungan dengan musik, baik langsung maupun tidak.

    Contoh nu langsung misalnya pas kita mengnyetel musik ketika lagi ingin. Contoh nu teu langsung pas kita kudu mengdangu musik karena tetangga sebelah lagi karaokean. Ditambah volume yang bikin resah.

    Tapi terlepas dari pernyataan Nietzsche tersebut, musik memang punya peranan penting dalam hidup. Musik bisa jadi sarana penglepas stress, bisa menyalurkan ekspresi, sampey mewakili emosi.

    Pasti kita, kamu, Bob...membogaan musik andalan pas keur lagi sedih, atow keur bahagia, kan? Dan, kita memang akhirnya kudu sepakat biar hidup kita, kamu, Bob... teu jadi sebuah kesalahan atow mengbosankan. Mengnyieun boring dengan musik yang itu-itu saja. Langsung aja atuh disimak beberapa pilihan musik keur Oktober inih !

    Yuu ah bernyanyi sambil menenjo langit jeung membayangkan kenangan nu tertinggal jauh....jauh....! Tah ieu saeutik rangkuman dari pilihan musik untuk Oktober....

    • Amy Winehouse – October Song
    • Mumford & Son – October Skies
    • Seurieus – Bdg 19 Okt (Bobotoh.id/HR -hipwee.com)