Teranyar

    Tanpa 5 Pemain Persib Tetap Optimis!

    30 May 2018 18:30
    Dipastikan menghadapi Bhayangkara FC, Persib bandung tidak akan memaninkan 5 pemainnya. mereka adalah Ezechiel dan Supardi yang mendapat akumulasi kartu kuning, serta Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, dan Indara Mustaffa yang dipanggil memperkuat timnas u23. Dua nama lain yakni Kim yang masih cedera dan Aqil Savik yang juga dipanggil mempekuat timnas.

    Tetapi Persib Bandung tetap optimis akan bermain seperti biasanya. Hal ini diibaratkan pelatih fisik Yaya Sunarya bahwa Persib Bandung adalah satu keluarga.

    Ieu Rame Lur: Menggebu-gebu Setelah 'Diparkir' 3 Pertandingan!

    Mewakili pelatih kepala Mario Gomez, dalam Jumpa Pers Jelang laga Rabu sore tadi, 30/5/2018, Yaya menyatakan bahwa tidak hanya 11 atau 18 pemain yang berada dalam daftar susunan pemain.

    "Tapi ada sekitar 29 pemain yang disiapkan untuk mengisi di starting eleven, Kita sudah memberikan kepercayaan itu kepada setiap pemain dan mereka juga tahu, karena itu setiap kita pergi away, ada menu latihan yang selalu dibuat untuk pemain yang ditinggal," terangnya.

    Menurutnya, bermain atau tidak hanyalah masalah kesempatan. "Ketika kesempatan datang harus bisa memaksimalkan kesempatan itu. Karena kalau ada line up yang bisa memang sampai 30 pemain, coach akan memasangkan semua pemain," ungkapnya lagi.

    Persib Bandung akan menghadapi juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Dijadwalkan pertandingan tersebut akan digelar Kamis besok, 31/5/2018 di Stadion GBLA Kota Bandung pukul 20.30 WIB. (Bobotoh.id/AH/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli